Connect with us

Video INI Buktikan Smash Bros. Tidak Kalah Kompetitif dengan Game eSports Lain

Smash Bros. - METAGAME

eSports

Video INI Buktikan Smash Bros. Tidak Kalah Kompetitif dengan Game eSports Lain

INIGAME.ID – Jika disuruh menyebutkan beberapa judul game yang cocok untuk eSports atau sekadar memiliki unsur kompetitif di dalamnya, sepertinya Smash Bros. dari Nintendo masih jarang menjadi judul yang terpikirkan. Bahkan, bagi beberapa orang, game ini dianggap tidak lebih dari sekadar sarana untuk bersenang-senang—karena menghadirkan deretan karakter yang memang terlihat menyenangkan.

Super Smash Bros.

Seberapa kompetitif sebuah game tentu menjadi hal yang tidak bisa diukur secara pasti. Perlu adanya suatu bukti yang menunjukkan keseriusan dan energi saat dua atau lebih orang memainkan game tersebut. Sepertinya hal inilah yang juga dipahami oleh salah seorang gamer Smash Bros., Travis “Samox” Beauchamp. Beberapa waktu lalu, tim produksi Samox merilis sebuah trailer untuk video dokumenternya, METAGAME.

smash-bros-metagame-documentary-armada

Tidak berbeda jauh dengan dokumenter cabang eSports yang sudah mulai banyak beredar, gamers dapat melihat video ini akan menampilkan sisi humanis dan perjuangan beberapa pemain Smash Bros. yang terkenal di komunitasnya.

smash-bros-metagame-documentary-trailer-screen

Bagi yang belum tahu, video ini bukanlah karya pertama Samox. Pada tahun 2013 lalu, ia pernah merilis 9 episode YouTube berjudul The Smash Bros. yang berhasil menarik cukup banyak perhatian. Hal inilah yang menjadi awal timnya memutuskan untuk menggalang dana melalui Kickstarter untuk memproduksi METAGAME. Hanya membutuhkan waktu selama 1 bulan, kampanye ini berhasil mengumpulkan US$34.583 (sekitar Rp460 juta).

smash-bros-metagame-documentary

METAGAME rencananya akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2016 ini, dan berikut adalah 4 menit video trailer-nya.

METAGAME – Smash Bros. Documentary

Comments

Continue Reading
Advertisement
You may also like...

More in eSports

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top