Connect with us

Simak Trailer Terbaru Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory

digimon story cyber sleuth hackers memory keisuke amazawa

News

Simak Trailer Terbaru Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory

INIGAME.ID – Pada tahun 2017, sudah tradisi perusahaan game besar seperti Square Enix, Bandai Namco atau Ubisoft merilis banyak trailer sebelum game dirilis.

Kali ini giliran Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory yang mendapat trailer terbarunya.

Dilansir dari Siliconera, Sabtu (8/4/2017), Bandai Namco merilis sebuah trailer terbaru dari Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory yang menceritakan sisi lain pada apa yang terjadi di Cyber Sleuth menggunakan perspektif protagonis berbeda, yaitu Keisuke Amazawa.

digimon story cyber sleuth hackers memory keisuke amazawa

Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory Keisuke Amazawa

Keisuke Amazawa sendiri merupakan korban dari pencurian identitas setelah akun EDEN-nya yang dipakai sebagai akses ke cyberspace dan identifikasi personal terkena hack.

Untuk mencari orang yang bertanggung jawab dan membuktikkan dirinya tidak bersalah, dia menjadi hacker dan memulai investigasi di cyberspace.

Game tersebut akan memiliki fitur lama dari Digimon Story: Cyber Sleuth seperti Farm dan basic system dari Cyber Sleuth.

Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory dipastikan akan dirilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Tidak hanya itu saja Bandai Namco juga memastikan gamers di daerah barat akan mendapatkan game tersebut dengan bahasa inggris pada awal tahun 2018.

Gamers dapat simak langsung trailer Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory berbahasa Jepang di bawah.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top