Connect with us

Final Fantasy XIV: Stormblood Pamerkan Ekspansi Terbarunya Berisi Job dan Region Baru

final fantasy xiv stormblood

News

Final Fantasy XIV: Stormblood Pamerkan Ekspansi Terbarunya Berisi Job dan Region Baru

INIGAME.ID – Pada 18 Februari 2017, Square Enix mengumumkan ekspansi dari salah satu MMO terkenalnya, yaitu Final Fantasy XIV: Stormblood melalui  sebuah trailer berdurasi 4 menit 40 detik.

Dalam trailer tersebut, Final Fantasy XIV akan mendapatkan region baru bernama Doma yang memiliki kota bernama Kugane, Yanxia, dan Azim Steppe. Beberapa fitur baru dan job baru juga akan hadir.

final fantasy xiv stormblood region

Final Fantasy XIV: Stormblood Region

final fantasy xiv stormblood region

Final Fantasy XIV: Stormblood Region

final fantasy xiv stormblood city

Final Fantasy XIV: Stormblood City

Terdapat dua ras baru yang akan hadir di ekspansi tersebut. Yang pertama adalah The Kojin, sebuah ras yang ahli di bidang perdangangan yang tinggal di Ruby Sea, dan yang kedua adalah Ananta dari ras serpentine.

Final Fantasy XIV juga akan kehadiran 2 job baru, yaitu Red Mage yang fokus pada hampir semua jenis magic, dan Samurai yang merupakan sang ahli pedang dari timur.

final fantasy xiv stormblood red mage

Final Fantasy XIV: Stormblood Red Mage

final fantasy xiv stormblood samurai

Final Fantasy XIV: Stormblood Samurai

Tidak hanya itu saja, Stormblood menghadirkan beberapa raid baru, yaitu Interdimensional Rift – Omega, the Bend of Time, dan raid untuk 24 orang bernama Return to Ivalice yang jalan cerita di dalamnya ditulis oleh Yasumi Matsuno.

Final Fantasy XIV: Stormblood juga akan hadir dengan Collector Edition berisi konten eksklusif, game fisik, art box, art book, beserta figur dari Zenos.

final fantasy xiv stormblood collector edition

Final Fantasy XIV: Stormblood Collector Edition

Ekspansi Stormblood akan hadir di awal musim panas atau sekitar kuartal kedua tahun 2017. Gamers dapat melihat detail ekspansi ini langsung di video berikut.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top