Connect with us

Silver Hunter, Exclusive Class Baru dari Dragon Nest Indonesia

dragon-nest-indonesia-exclusive-class-silver-hunter-cover

News

Silver Hunter, Exclusive Class Baru dari Dragon Nest Indonesia

INIGAME.IDDragon Nest Indonesia pada April 2016 menghadirkan update karakter eksklusif baru dari jajaran class di Dragon Nest, yakni Silver Hunter.

THE EXCLUSIVE CLASS SILVER HUNTER

dragon-nest-indonesia-silver-hunter-class-character

Silver Hunter disebut sebagai Exclusive Class karena hanya bisa dibuat pada periode terbatas, yaitu pada tanggal 7 April 2016 – 5 Mei 2016 dan hanya gamers yang mampu menaikkan level Silver Hunter-nya hingga level tertentu, maka ia akan bertahan. Selain itu, Silver Hunter memiliki keistimewaan skill dibandingkan dengan class lainnya.

STORY

Silver Hunter adalah seorang Elf yang diberkati oleh kekuatan cahaya. Telezia yang dimilikinya seolah menuntun dia untuk menjadi penerang bagi mereka yang tersesat dalam mimpi buruk.

Dengan kemampuannya yang diperkuat oleh elemen cahaya, Silver Hunter dapat memberikan damage yang besar dari Elemen Light.

BACA JUGA:   BlackShot Buka Server di Indonesia Melalui Gemscool

10.000 MILESTONE

Silver Hunter dapat dibuat mulai pada tanggal 7 April 2016 tanpa syarat apapun dan pembuatan karakter ini akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2016.

Pada tanggal 5 Mei 2016, semua karakter Silver Hunter yang tidak mencapai level 90 akan terhapus secara otomatis.

Walaupun begitu, tim Dragon Nest Indonesia berinisiatif mengadakan event 10.000 Milestone, yaitu jika pada 27 April 2016 total Silver Hunter di semua server yang memiliki level 70 telah mencapai 10.000 karakter, maka Dragon Nest Indonesia akan memperpanjang lifetime karakter Silver Hunter untuk mencapai level 90 hingga 2 Juni 2016 (tetapi pembuatan karakter tetap akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2016).

BACA JUGA:   Server Echo Of Soul Kembali Normal,Nikmati 20% Enhance Rate Buff

MARTYRS OF DESERT DRAGON UPDATE

matryrs-dragon-nest-indonesia-desert-dragon-update

Selain kehadiran Silver Hunter, tim Dragon Nest Indonesia meng-update Nest Desert Dragon. Sang Naga yang bernama Aisha alias Zakad the Desert Dragon kembali dengan kekuatan yang baru !

Dengan mekanisme yang disesuaikan untuk cap level 90, Nest ini akan menjadi salah satu tantangan baru yang harus gamers taklukkan.

MONTH OF LIGHT EVENT

dragon-nest-indonesia-month-of-light

Untuk menyambut hadirnya Sang Exclusive ClassSilver Hunter‘, berbagai event telah disiapkan untuk menyemangati para gamers bermain dengan karakter barunya.

Silver Medal Event berhadiahkan costume Silver Hunter akan diberikan kepada gamers jika telah mencapai level 90 dan telah menyelesaikan seluruh Main Quest.

Di Shooting Race Event, tim Dragon Nest Indonesia akan memilih 10 gamers di setiap server yang karakter Silver Hunter-nya telah menyelesaikan semua Main Quest dan telah mencapai level 90.

BACA JUGA:   Cabal Online Indonesia Hadirkan Sistem Gameplay Baru dan Fitur PvP

Gamers akan mendapatkan 700 Velskud Coin yang bisa ditukar menjadi Accessories Velskud, dan gamers dapat berubah menjadi salah satu Hero di Dragon Nest.

dragon-nest-indonesia-silver-hunter-velskud-costume

Event Prince of Desert juga dihadirkan untuk memeriahkan update dari Nest Desert Dragon.

Gamers diminta untuk menyelesaikan Martyr Dessert Dragon Abyss sebanyak 4 kali dan Martyr Desert Dragon Hardcore sebanyak 2 kali.

Hadiahnya berupa beberapa item in-game yang sangat menarik.

Sedangkan event King of Desert adalah event untuk 10 team tercepat (setiap server) yang menyelesaikan Martyr Desert Dragon Hardcore.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!