Connect with us

Terkait Pembatalan Silent Hills, Guillermo del Toro Sampai Sekarang Mengaku Masih Heran

guillermo-del-toro-silent-hills

News

Terkait Pembatalan Silent Hills, Guillermo del Toro Sampai Sekarang Mengaku Masih Heran

Dibatalkannya pengembangan game Silent Hills secara tiba-tiba oleh pihak Konami sepertinya masih menjadi berita yang sangat tidak menyenangkan, terutama bagi para penggemar. Hal yang sama juga ternyata dialami oleh salah satu tokoh perancangnya, Guillermo del Toro yang mengungkapkan ketidaksenangannya dengan keputusan ini.

silent-hills-game

Dalam sebuah interview yang dilakukan oleh Bloody Disgusting, del Toro menyampaikan keheranannya tentang pembatalan pengembangan Silent Hills yang baginya sangat tidak masuk akal.

“Kami sangat berharap proyek ini dapat menjadi sebuah trobosan baru. Sayangnya di tengah jalan proyek ini malah benar-benar dibatalkan, dan bagi saya pembatalan ini sampai sekarang sangat tidak masuk akal.”

  • Guillermo del Toro

Selama ini, bahkan del Toro telah mendatangi beberapa game terkenal seperti The Last of Us untuk belajar dan saling berbagi mengenai ide dan desain yang bisa diterapkan dalam game Silent Hills nantinya. Dan hal itu tampaknya sangat menjanjikan mengingat gamers dapat mengintip game Silent Hills dari proyek pendahulunya berjudul P.T. yang sukses hadir sebagai salah satu horror game yang cukup populer.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk METAL GEAR SOLID V: THE PHANTOM PAIN

Jika pengembangan game ini berjalan, del Toro dan Kojima sendiri rencananya akan memanggil Norman Reedus (The Walking Dead) sebagai pemeran utamanya. Tidak hanya itu, mereka juga sempat berencana untuk bekerjasama dengan Junji Ito, seniman horror manga.

junji-ito-manga

Sayangnya semua rencana itu sepertinya masih berujung buntu sampai saat ini. Meskipun begitu, del Toro mengaku bahwa dirinya masih sangat terbuka untuk kembali bekerja lagi bersama Kojima, baik untuk melanjutkan game ini, maupun membuat proyek berikutnya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PES 2019 Mobile


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top