Siap-siap!! Mass Effect: Andromeda akan Dirilis Pertengahan Maret 2017

Dompet sudah siap untuk Mass Effect: Andromeda?

mass effect andromeda

INIGAME.ID – Sudah siapkah dompet gamers yang berencana untuk menimang Mass Effect: Andromeda? Karena Aaryn Flynn, General Manager dari Bioware telah mengungkapkan tanggal rilis dari game tersebut.

Dilansir dari Twinfinite, Jumat (6/1/2017), Andromeda akan dirilis di kawasan Amerika Utara pada pertengahan Maret 2017 dan beberapa waktu lagi untuk kawasan Eropa.

Flynn menyebutkan bahwa timnya mengapresiasi kesabaran para fans dengan title tersebut. Bagi yang belum tahu, Mass Effect: Andromeda merupakan seri dari Mass Effect yang paling ambisius untuk saat ini.

Andromeda akan menjadi title pertama dalam seri tersebut yang menggunakan engine Frostbite dari EA yang memberikan peningkatan grafis secara signifikan dan kemungkinan untuk pengalaman open-world yang lebih dalam.

Tepatnya, game ini akan dirilis di kawasan Amerika Utara pada 21 Maret 2017 dan untuk Eropa pada 23 Maret 2017 dan dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows.

Gamers dapat simak beberapa trailer dari Mass Effect: Andromeda di video berikut.

Written by Stefanus Kevin

Profile photo of Stefanus Kevin

Hi! I'm Stefanus Kevin, most people call me Ska. I love playing games, eating and writing stuff. You can contact me on my Facebook or add my Steam account 'skasteakfries'.