Connect with us

Seungwon Lee, Co-CEO Baru Netmarble Games

netmarble games

News

Seungwon Lee, Co-CEO Baru Netmarble Games

INIGAME.ID – Netmarble Games resmi menunjuk Seungwon Lee, yang merupakan Chief Global Officer sebelumnya, menjadi sebagai co-CEO baru Netmarble Games di tahun 2020.

Seungwon Lee merupakan lulusan Seoul National University dan memiliki gelar Master of Business Administration dari INSEAD, ia sebelumnya bekerja menjadi Head of Korea Marketing Yahoo pada tahun 2005 – 2006.

BACA JUGA:   Seven Knights Hadirkan Awaken Dellons Beserta Event dan Update Menarik

Penunjukan Lee sebagai co-CEO diharapkan dapat memperkuat daya saing perusahaan Netmarble Games atas inti dari bisnis game dan semakin memperluas kinerja operasional di seluruh dunia.

Dalam rilis yang diterima INIGAME, Seungwon Lee akan segera dilantik secara resmi secepatnya oleh jajaran komisaris pada Februari 2020.

seungwon lee co ceo netmarble games

Seungwon Lee | Co-CEO Netmarble Games

Sesuai dengan pengangkatannya, Lee sebagai calon co-CEO akan menemani CEO saat ini, Young-sig Kwon dalam memimpin Netmarble Games.

BACA JUGA:   MARVEL Future Fight Rilis Update Agents of Atlas

Sebagai Chief Global Officer, Lee telah memimpin bisnis global game Netmarble secara sejak tahun 2014 dan berkontribusi langsung terhadap kesuksesan perkembangan Netmarble di pasar global dalam hampir 1 dekade.

Lee akan memimpin manajemen perusahaan secara keseluruhan dan pengoperasian global dan Kwon akan lebih berkonsentrasi pada bisnis game Netmarble Games.

BACA JUGA:   MARVEL Future Fight Hadirkan Karakter Guardians of the Galaxy

Sejak tahun 2007, Lee bekerja sebagai Vice President of Corporate Strategy di Netmarble Games (sebelumnya dikenal sebagai CJ Internet) dan Senior Vice President of Global Strategy di Netmarble Games (sebelumnya dikenal sebagai CJ ENM Game Division).



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top