Server Tree of Savior Indonesia Telah Dibuka
Connect with us

Server Tree of Savior Indonesia Telah Dibuka

Tree of Savior Indonesia

News

Server Tree of Savior Indonesia Telah Dibuka

INIGAME.ID – Pada hari ini, 1 Juni 2016, server game MMORPG  Tree of Savior Indonesia akhirnya telah dibuka di Indonesia pada pukul 1 siang.

Setelah banyak hal telah dipersiapkan dengan matang sejak pertengahan tahun 2015, akhirnya game yang didevelop oleh IMC Games Co., Ltd. ini bisa dinikmati oleh para pencinta MMORPG di seluruh Indonesia.

Gemscool cukup berhati-hati dan dalam merilis Tree of Savior. Hal ini terlihat dari beberapa kali test secara umum yang telah dilakukan sebelumnya.

Tree of Savior hadir sebagai penawar rasa rindu bagi penggemar MMORPG yang pernah bermain sekitar tahun 2000-an. Hadir dengan visual dan grafis lingkungan 3D dan karakternya yang 2D, akan membuat gamers betah bermain.

Dari segi karakter, Tree of Savior menawarkan pilihan kelas yang beragam hingga 80-an jumlahnya. gamers juga diberikan kebebasan untuk bermain menggunakan keyboard, mouse maupun joypad.

Menandai dibukanya server Tree of Savior di Indonesia, Gemscool pun ingin merayakan bersama para gamers. Berbagai event in-game yang menantang dan penuh hadiah keren telah disiapkan.

Bagi yang suka menjadi leader dalam Guild, mereka bisa mengikuti event Guild Legend dengan cara mengajak gamers lainnya untuk bergabung dalam Guild pertama di Tree of Savior Indonesia. Award pun akan dibagikan kepada para petualang Tree of Savior yang berhasil mendapatkan ranking tertinggi dalam Adventure Journal Ranking.

Tree of Savior Indonesia saat ini telah membuka 2 server yakni : Laima dan Zamyna, Cek info lengkapnya di website Tree of Savior Indonesia.

Download Tree of Savior Indonesia

Comments

More in News

To Top