Connect with us

INI Jadinya Jika Efek “Bullet Time” Dibuat dengan Unreal Engine

unreal-engine-4-vr

News

INI Jadinya Jika Efek “Bullet Time” Dibuat dengan Unreal Engine

Teknologi yang dimiliki Epic Games dalam Unreal Engine miliknya telah terbukti mampu menghasilkan beragam hal spektakuler. Tidak hanya mampu menghasilkan gambar yang mendekati realita, beberapa waktu lalu dalam salah satu video terbaru di YouTube Channel Unreal Enginegamers dapat melihat bagaimana engine ini mampu mulai merambah dunia Virtual Reality.

unreal-engine-4-vr-explosion

Dalam video yang berdurasi hampir dua menit ini, gamers dapat merasakan sensasi bullet time ala film The Matrix berlatar belakang satu grup militer melawan sebuah robot raksasa dengan segala senjata peledaknya. Dan seperti sensasi bullet time di filmnya, video ini disajikan secara slow motion dari awal sampai akhir.

unreal-engine-4-vr-bullet-time

Meskipun diklaim sebagai proyek yang dapat dinikmati di perangkat VR seperti Oculus Rift Dev Kit 2 dan versi di atasnya, Project Morpheus milik Sony, dan HTC Vive VR milik Steam, sayangnya video ini hanya merupakan preview saja.

unreal-engine-4-vr-rocket

Tidak mendukung pengaturan kecepatan 60fps dan juga bukan merupakan video dengan format 360 VR, gamers tidak dapat mencobanya menggunakan Google Cardboard, versi ekonomis dari perangkat VR. Karena itu, mudah-mudahan dalam waktu dekat Epic Games dapat membawakan video sekelas ini untuk perangkat smartphone. Setuju?

Unreal Engine 4 VR Demo


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in News

To Top