Connect with us

Semakin “Mesra” dengan PC, Xbox One Nantinya dapat Dimainkan Menggunakan Mouse

News

Semakin “Mesra” dengan PC, Xbox One Nantinya dapat Dimainkan Menggunakan Mouse

INIGAME.ID – Xbox One dikenal menjadi salah satu konsol game paling populer, bersaing dengan PlayStation 4. Karena merupakan sebuah konsol, Xbox One tentu memiliki controller uniknya sendiri.

Meskipun begitu, tahukah gamers bahwa bagian dalam dari konsol ini tidak beda jauh dengan komponen-komponen yang menyusun sebuah PC gaming?

Oleh karena itu, tentu akan menjadi pengalaman menarik jika gamers dapat menggunakan mouse, yang biasa digunakan di PC, dalam memainkan game di Xbox One.

Fitur ini mungkin sudah cukup banyak dinantikan oleh para pemilik Xbox One dan pihak Microsoft sepertinya akan segera mengabulkan harapan gamers.

Melalui beberapa tweet-nya, petinggi Xbox, Phil Spencer menanggapi beberapa tweet yang mempertanyakan fitur-fitur streaming game antara Xbox One dan Windows 10 yang akan segera dirilis.

Melihat beberapa jawaban di atas, sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja sampai Xbox One dan Windows PC dapat saling “bertukar” data dan informasi dalam menjalankan game.

Akan tetapi, jika sedikit melihat jauh ke depan, apakah mungkin kedua perangkat ini nantinya malah akan bergabung menjadi satu?

Thanks to Engadget



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top