Connect with us

Selamat!! Medan Suzuran Juara FIFA Online 3 Pro League Season 4

FIFA Online 3 Pro League Season 4 - Medan Suzuran

eSports

Selamat!! Medan Suzuran Juara FIFA Online 3 Pro League Season 4

INIGAME.ID – Kompetisi FIFA Online 3 Pro League Season 4 yang dipersembahkan Garena Indonesia telah berakhir pada 28 Februari 2016 kemarin.

Acara bergengsi yang bertempat di fX Mall Sudirman ini diwarnai oleh berbagai pertandingan seru yang dipertontonkan oleh lima tim terbaik dari babak sebelumnya.

FIFA Online 3 Pro League Season 4 match

Pada akhirnya tim Medan Suzuran berhasil menjadi juara dengan mengalahkan tim unggulan Bekasi Gold dan membawa pulang hadiah uang tunai Rp50 juta.

fifa-online-3-pro-league-season-4-medan-suzuran-won

Kesuksesan kompetisi yang telah hadir untuk keempat kalinya ini ditanggapi positif oleh Edmundo Swidoyono selaku Project Officer Pro League Season 4.

“Pro League Season 4 The Final sukses menangkap esensi  dan semangat kompetitif eSports yang sehat,” jelas Edmundo, “juara baru mencerminkan semangat regenerasi dan menumbuhkan inspirasi bagi sesama gamer untuk terus berkembang.”

fifa-online-3-pro-league-season-4-crowd

Tidak hanya melahirkan juara baru, pada babak final ini, Garena Indonesia juga memperkenalkan versi terbaru game FIFA Online 3 yang dirancang dengan engine terbaru—sehingga mampu menghasilkan peningkatan kualitas grafis di dalamnya. Update ini rencananya akan diluncurkan mulai Maret 2016 nanti.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]
Continue Reading
You may also like...

MUST READ

To Top