SEGA Konfirmasi Kehadiran Sonic dalam Game, Film, dan Animasi Baru
Connect with us

SEGA Konfirmasi Kehadiran Sonic dalam Game, Film, dan Animasi Baru

Sonic

News

SEGA Konfirmasi Kehadiran Sonic dalam Game, Film, dan Animasi Baru

INIGAME.ID – Para gamers yang lahir pada tahun 90-an pasti mengetahui game Sonic. Game yang menampilkan seekor landak biru yang dapat berlari dengan sangat cepat ini dulunya menjadi idola para gamers.

Sudah lama tidak terdengar kabarnya, Famitsu yang melakukan interview dengan ketua Sonic Team, Takashi Lizuka, bertanya mengenai rencana mereka terkait karakter ini.

BACA JUGA:   Kejutan! Bayonetta Telah Dirilis di Steam

sonic41156-610

Seperti yang diterjemahkan oleh Soah City, Takashi Lizuka mengatakan bahwa timnya saat ini sedang mengerjakan game Sonic terbaru. Bahkan tidak hanya game, Sonic dipastikan juga akan hadir dalam film yang akan digarap oleh Sony Pictures dan animasi terbaru Sonic Boom.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Total War: WARHAMMER

Dalam wawancaranya, Lizuka menekankan, satu hal yang paling penting bukanlah memikirkan berapa lamanya karakter ini bisa bertahan di pasar (25 tahun), melainkan seberapa banyak game Sonic yang telah mereka buat. Bagi yang belum tahu, sudah sekitar 45 game berbeda yang dirilis di berbagai platform mulai dari NES, PlayStation, Game Boy, hingga perangkat mobile.

Meskipun belum ada kabar mengenai detail game-nya maupun judulnya, konfirmasi resmi dari tim developer ini tampaknya sudah lebih dari cukup untuk memastikan kehadiran karakter ikonik Nintendo ini di masa sekarang.

BACA JUGA:   Wargaming Alliance, Aliansi Wargaming, SEGA dan Creative Assembly Untuk Sukseskan Total War: Arena

More in News

MUST READ

To Top