Sedikit Mengintip 3 Gaming Laptop dan 1 Professional Laptop Terbaru dari MSI
Connect with us

Sedikit Mengintip 3 Gaming Laptop dan 1 Professional Laptop Terbaru dari MSI

MSI GS72S Tobii

PC

Sedikit Mengintip 3 Gaming Laptop dan 1 Professional Laptop Terbaru dari MSI

INIGAME.ID – Pada ajang CES 2016 beberapa waktu lalu, MSI hadir dengan sederet produk terbarunya—yang di antara lain adalah 3 unit gaming laptop dan 1 unit profesional laptop. Berikut cuplikan informasinya.

GS40 Phantom

Merupakan sebuah ultra portable gaming laptop, MSI GS40 Phantom mengusung layar 14″ dengan kemampuan komponen yang diklaim setara dengan PC. Laptop ini dipersenjatai dengan processor Intel Skylake terbaru dan GPU Nvidia GTX 970M.

MSI GS40 Phantom

Dengan ketebalan hanya sekitar 2,2cm, MSI GS40 Phantom memiliki bobot sekitar 1,7kg—sangat cocok untuk para gamers yang suka berpergian, tapi tetap mengutamakan kinerja yang maksimal. Informasi mengenai GS40 Phantom dapat gamers lihat di website MSI Global.

GT72S Tobii

Menurut MSI, GT72S Tobii hadir sebagai gaming laptop paling canggih di dunia karena merupakan laptop pertama yang di dalamnya terintegrasi perangkat eye tracking dari Tobii.

BACA JUGA:   Tanggapi Bug di Intel Skylake - ASRock, MSI, dan Gigabyte Segera Rilis Update BIOS Terbaru

msi-gs72s-tobii

Fitur ini memungkinkan gamers dapat memainkan karakter game dengan lebih interaktif karena masing-masing karakter dan lingkungan sekitar di dalam game dapat bereaksi sesuai dengan sudut padang dan fokus pengelihatan para penggunanya. Fitur ini masih sangat baru dan diprediksi akan menjadi evolusi berikutnya di dunia gaming computer.

GT72S Tobii baru akan tersedia pada akhir bulan ini dan akan langsung mendukung beberapa title game terkemuka—yang salah satunya adalah Tom Clancy’s The Division. Informasi selengkapnya mengenai game yang didukung oleh fitur dari Tobii ini dapat gamers baca di www.tobii.com/apps.

BACA JUGA:   AMD Resmi Hadirkan Ryzen 5, Prosesor Desktop PC Tangguh untuk Para Gamers

GS72 Stealth Pro

Lebih tipis, lebih ringan, dan lebih powerful, laptop ini merupakan versi upgrade dari MSI GS70 Stealth. Laptop ini mengusung processor Intel Skylake terbaru dan dilengkapi dengan GPU Nvidia GTX 970M. Dengan ketebalan hanya sekitar 1,98cm, GS72 Stealth Pro merupakan gaming laptop ukuran 17″ tertipis dari MSI.

msi-gs72-stealth-pro

Di pasaran, laptop ini akan dijual dengan dua versi—yang satu dilengkapi dengan layar beresolusi 4K dan yang satunya lagi tidak. Kedua varian ini dijadwalkan akan siap untuk hadir pada Januari 2016. Informasi mengenai keduanya dapat gamers lihat di website MSI Global.

WS72 Workstation

Tidak hanya memperkenalkan gaming laptop, MSI juga memperkenalkan WS72 yang ditujukan untuk para profesional di bidang animasi, arsitektur, pekerjaan visual berat lainnya.

msi-ws72

Masuk ke dalam kategori Workstation, WS72 yang memiliki ukuran layar 17″ diperkuat dengan processor Intel Xeon terbaru dan GPU Nvidia Quadro M2000M. Kategori Workstation di perusahaan ini juga sudah disertifikasi oleh software developer profesional seperti Autodesk, Adobe, PTC Creo, AutoCAD, SolidWorks, Maya, dan Revit.

WS72 sudah tersedia di pasaran dan dapat dilihat informasi lengkapnya di website MSI Global.

BACA JUGA:   Colony Overwatch Tournament

Untuk informasi mengenai harga masing-masing laptop ini akan menyusul secepatnya. Di samping masalah harga, setelah melihat kelebihan dari masing-masing produk baru di atas, kira-kira laptop mana yang langsung menjadi incaran gamers?

More in PC

MUST READ

To Top