Connect with us

Simak Aksi Samus Aran dalam Film Pendek Live Action Karya Rainfall Films

samus-aran-life-action-film

News

Simak Aksi Samus Aran dalam Film Pendek Live Action Karya Rainfall Films

Tentunya semua akan setuju jika Samus Aran adalah salah satu sosok yang paling menarik perhatian dari deretan karakter Nintendo. Tidak hanya terlihat cantik, di sisi lain, protagonis dari serial game Metroid ini juga terlihat gagah dengan Zero Suit miliknya.

Jika selama ini Samus hanya hadir dalam bentuk animasi, melalui sebuah karya Rainfall Films yang spektakuler, kini gamers sudah dapat melihat bagaimana jadinya jika karakter ini hadir dalam bentuk live action.

samus-aran-live-action

Berjudul Metroid: The Sky Calls, video ini tidak hanya menampilkan trailer yang berisi potongan-potongan adegan semata, melainkan lebih menyerupai sebuah film pendek. Durasinya pun terbilang panjang, sekitar 11 menit.

samus-aran-life-action-cannon

Samus yang diperankan oleh Jessica Chobot ini, diceritakan sedang melakukan perjalanannya menjelajah luar angkasa. Kabarnya, jalan cerita film ini terinspirasi dari judul original serial Metroid yang dirilis pada tahun 1986. Karena lebih merupakan film pendek, Metroid: The Sky Calls tidak hanya berisi adegan pertarungan semata, melainkan juga terdapat cukup banyak dialog di dalamnya.

samus-aran-life-action-look

Bagi yang belum tahu, Rainfall Studios juga sebelumnya telah membuat versi live action dari game The Legend of Zelda beberapa tahun lalu. Berbeda dengan The Legend of Zelda yang merupakan proyek dari IGN, film Metroid: The Sky Calls ini dibuat murni karena kesenangan semata tanpa ada campur tangan dari Nintendo atau pihak lain. Langsung saja simak film pendeknya berikut ini.

Metroid: The Sky Calls – Samus Aran Live Action Short Film


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in News

To Top