Connect with us

INIGAME

Samurai Warriors 4 Empire: Mulai dari Perang, Politik, Hingga Drama Percintaan

samurai-warriors-4-empire-intro

PlayStation

Samurai Warriors 4 Empire: Mulai dari Perang, Politik, Hingga Drama Percintaan

Koei Tecmo baru saja merilis Samurai Warriors 4 Empires, judul terbaru dari game hack and slash ini. Sedikit berbeda dengan game Samurai Warriors 4, tambahan kata “Empires” di judul ini memang memberikan elemen tambahan untuk game ini. Berikut adalah di antaranya:

Politik

Dalam game ini, gamers dapat melakukan diskusi dan bertukar pendapat dengan para anak buah dan bawahan mengenai rencana ke depannya dalam mengembangkan kerajaan.

samurai-warriors-4-empire-politic

Semakin banyak pendapat dan ide yang didapatkan, kerajaan akan bertumbuh semakin besar dan kuat. Menariknya, tidak hanya berbentuk tabel progress, proses perkembangan kerajaan ini dapat langsung gamers lihat melalui tampilan visual 3D secara keseluruhan.

BACA JUGA:   Dead or Alive Xtreme 3 Hadirkan DLC Baru Berisi Kostum Polisi, Suster, Hingga Pakaian Renang Baru

Sistem Pertempuran

Tidak hanya untuk kepentingan pengembangan kerajaan sendiri, ketika berada di tengah pertempuran pun kini gamers dapat memberikan perintah khusus kepada setiap sekutu di medan peperangan.

samurai-warriors-4-empire-battle

Hal ini menjadi penting karena tidak jarang banyak keputusan spontan akan diperlukan untuk membalikkan situasi tertentu di tengah perang.

BACA JUGA:   Tidak Lagi Eksklusif di Jepang, Attack on Titan akan Tersedia di Steam

Drama

Masih kurang seru? Bagi para gamers yang gemar memperhatikan story sebuah game, Samurai Warriors 4 Empire juga akan membawakan sebuah elemen cerita yang sangat beragam untuk masing-masing karakter.

samurai-warriors-4-empire-drama

Tidak hanya jalan cerita yang melulu membahas mengenai peperangan, gamers juga akan menemukan drama hubungan antar karakter dan bahkan percintaan yang sangat melankolis. Bagi gamers yang membuat karakter sendiri pun nantinya akan memiliki jalan cerita yang bervariasi, tergantung setiap keputusan yang gamers pilih sepanjang perjalanannya. Menarik?

BACA JUGA:   Dynasty Warriors: Godseekers Ubah Game Hack and Slash ke dalam Gaya Turn Based yang Klasik

samurai-warriors-4-empire-character

Samurai Warriors 4 Empires tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Game ini akan dirilis pada 15 Maret 2016 untuk kawasan Amerika, dan 11 Maret 2016 untuk kawasan Eropa. Semua elemen menarik tadi dapat langsung gamers simak di trailer terbarunya berikut ini.

Samurai Warriors 4 Empire

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!