Connect with us

Salim Group dan Blizzard Entertainment Umumkan Kemitraan Strategis

salim group blizzard entertainment kemitraan strategis

News

Salim Group dan Blizzard Entertainment Umumkan Kemitraan Strategis

INIGAME.ID – Salim Group mengumumkan kemitraannya dengan Blizzard Entertainment dengan membawa waralaba World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, Warcraft, StarCraft dan Diablo di Indonesia.

Kemitraan dalam hal pemasaran ini dibangun bertujuan untuk memberikan pengalaman hiburan dari Blizzard Entertainment kepada lebih banyak lagi gamers di Indonesia.

BACA JUGA:   Lucio akan Hadir di Heroes of the Storm. Berikut Informasi Skill-nya

Kesiapan Salim Group dalam bekerjasama dengan Blizzard Entertainment akan dibentuk dalam berbagai aktivitas dan kegiatan berskala nasional baik secara online maupun offline

salim group blizzard entertainment kemitraan strategis

Salim Group x Blizzard Entertainment Kemitraan Strategis

Berbagai aktivitas dan kegiatan ini yang dibangun tersebut diharapkan akan dapat memperluas komunitas gamers Indonesia yang memiliki jumlah populasi penduduk sebesar 264 juta jiwa.

BACA JUGA:   Hanzo Tidak Pernah Dapatkan Legendary Event Skin, INI Tanggapan Blizzard Entertainment

Pada acara Konferensi Pers mengenai kemitraan Salim Group x Bizzard Entertainment, Adrian Lim, Director AKG Games (Salim Group) mengatakan ” kemitraan dengan Blizzard Entertainment akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia dan juga membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik “.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top