Connect with us

Saking Populer, Stok Overwatch di Amazon Sampai Sold Out

overwatch sold out in amazon

News

Saking Populer, Stok Overwatch di Amazon Sampai Sold Out

INIGAME.ID  – Terakhir kali di situs Amazon terdapat barang yang langsung terjual habis yang berupa buku Hamilaton: The Revolutiondan hal tersebut dapat dimengerti mengapa bisa cepat habis.

Hamilaton adalah buku mengenai musik, di mana hidup gamers tidak dapat lepas dari yang namanya musik. Namun lain halnya dengan video games, ini adalah kali pertamanya video games  terjual habis di Amazon.

BACA JUGA:   Apakah Hero Baru Overwatch adalah Sebuah Robot Laba-laba Raksasa?

Jika gamers mencoba untuk membeli Overwatch untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Amazon pada 26 – 27 Mei 2016 maka tidak akan berhasil. Versi PlayStation 4 akan bertuliskan “temporaily out of stock” dan baru dapat di-order kembali 28 Mei 2016.

overwatch

Tapi untuk situs-situs dagang online lainnya masih tersedia stok untuk pembelian Overwatch, baik versi PlayStation 4 maupun Xbox One. Overwatch begitu mendunia, hampir semua gamers menginginkan bermain Overwatch.

BACA JUGA:   Update Pertama Overwatch, McCree Dipastikan Kena Nerf

Blizzard sangat sukses besar atas gamenya Overwatch ini. Lalu sebenarnya apa yang membuat game ini sangat menarik? Lebih dari hanya sekedar kualitas gambar pada game, namun gameplay yang unik juga. Gameplay gabungan dari MOBA dan FPS menarik perhatian gamers dari kedua genre tersebut.

BACA JUGA:   GameSir VX AimSwitch, Keyboard dan Mouse Khusus Konsol

Ketenaran Overwatch tidak sebatas gamenya saja, tapi fans berdatangan mulai dari cosplayer, memes, action figure, dan masih banyak lagi. Tingkat hype dari Overwatch sendir terasa berbeda dari game-game lain pada umumnya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top