Connect with us

Komunitas UMN Board Game Selenggarakan Talkshow dengan Developer Board Game Lokal. Catat Tanggalnya!!

tetris talkshow

News

Komunitas UMN Board Game Selenggarakan Talkshow dengan Developer Board Game Lokal. Catat Tanggalnya!!

INIGAME.ID – Di tengah perkembangan game di Indonesia yang terus maju seiring berjalannya waktu, board game pun tidak kalah populer dewasa ini.

Hal ini membuat komunitas board game pun terus berkembang di mana-mana. Salah satu komunitas yang berkembang cukup pesat adalah UMN Board Game. Sebuah komunitas yang baru berdiri pada 28 Oktober 2016 dan bertujuan untuk merangkul para gamers pecinta board game di kampus UMN.

Kesempatan kali ini, UMN Board Game akan mengadakan talkshow bersama dua developer Board Game Lokal, yaitu Masbro dan Feiratochi yang berjudul TeTris (Table Top Talks).

Sekadar informasi, Masbro merupakan developer Laga Jakarta yang terdiri atas Nata, Darwin, dan Desyanto. Sedangkan Feiratochi adalah developer Balloon yang baru saja mereka rilis 15 Februari 2017.

Tema acara ini adalah “How to DID it?” DID di sini merupakan dingkatan dari Develop, Ilustrate, dan Design. Jadi, pada acara ini gamers berkesempatan untuk bertanya-tanya seputar board game kepada para developer ini.

Pastinya acara ini akan seru banget, karena di akhir acara akan ada door prize Laga Jakarta dan Balloon. Serta ada juga testplay untuk Laga Jakarta, Balloon, Core, dan masih banyak lagi.

Apa sih Core? Core adalah board game buatan lokal juga yang akan segera dirilis dan developernya ingin berbagi bersama para gamers untuk mencicipi Core sebelum dirilis.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 23 Februari 2017 di Lecture Hall, New Media Tower, Universitas Multimedia Nusantara. Acara ini akan berlangsung dari pukul 13.00 hingga selesai. Ditunggu yah kehadirannya!



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top