Connect with us

Saatnya Berburu Pokemon Air dalam Water Festival Event di Pokemon GO

pokemon go water festival

Android

Saatnya Berburu Pokemon Air dalam Water Festival Event di Pokemon GO

INIGAME.ID – Tidak melepas momentum perilisan dari Pokemon generasi kedua yang hadir pada Februari 2017 di Pokemon GO, Niantic mengadakan sebuah event bernama Water Festival yang akan berlangsung selama satu minggu.

Dalam Water Festival event, gamers dapat menemukan Pokemon air lebih banyak dari biasanya di seluruh dunia. Beberapa Pokemon seperti Magikarp, Totodile, Squirtle beserta perubahan dari ketiganya dapat ditemukan lebih sering dari biasanya.

magikarp pokemon go

Magikarp

squirtle pokemon go

Squirtle

totodile pokemon go

Totodile

Ditambah lagi, jika gamers mengeksplorasi area di mana Pokemon air biasa muncul, gamers memiliki kesempatan lebih besar untuk menemukan beberapa Pokemon air yang seharusnya ditemukan dalam region Johto. Jika gamers cukup beruntung, mungkin gamers akan bertemu dengan Lapras.

BACA JUGA:   Niantic Dikabarkan telah Mulai Terapkan Banned Permanen di Pokemon GO

Tidak menutup kemungkinan Niantic juga menambah encounter rate dari Lapras sehingga gamers dapat menemukan Pokemon tersebut lebih mudah dari biasanya.

lapras pokemon go

Lapras

Niantic juga menambahkan sebuah item untuk avatar gamers dalam Wardrobe, yaitu sebuah Topi Magikarp! Sayangnya untuk memakai topi tersebut, gamers harus membelinya dengan PokeCoins.

BACA JUGA:   Tiga Perusahaan Raksasa Kucurkan Dana Rp400 Miliar untuk Pokémon GO!

Water Festival event akan berlangsung dari 22 Maret jam 13.00 PDT (23 Maret jam 03.00 WIB untuk Indonesia) sampai 29 Maret jam 13.00 PDT (30 Maret jam 0.00 WIB untuk Indonesia).

Thanks to Pokemon GO Live



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top