Angry Birds Holiday: Ketika Burung dan Babi Akhirnya Hidup Berdampingan
Connect with us

Angry Birds Holiday: Ketika Burung dan Babi Akhirnya Hidup Berdampingan

Angry Birds Holiday

iOS

Angry Birds Holiday: Ketika Burung dan Babi Akhirnya Hidup Berdampingan

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, Rovio Entertainment meluncurkan seri terbaru untuk game Angry Birds dengan judul Angry Birds Holiday, di mana kini bangsa burung dan babi hidup berdampingan. Kok bisa?

angry birds holiday in game demo

Berbeda dengan seri Angry Birds sebelumnya, game Angry Birds Holiday tidak lagi menceritakan perselisihan antara burung dan babi.

BACA JUGA:   Kisah di Balik Kesuksesan Game Developer Terkenal (Supercell, Rovio, Niantic)

Game ini justru menceritakan bagaimana para burung membangun tempat wisata bagi para babi. Tujuannya sederhana, agar para babi dan terpenuhi hasratnya sehingga tidak akan mengganggu para keluarga burung lagi.

angry birds holiday in game

Game ini diisi dengan beragam konten menarik yang tentunya belum gamers temui sebelumnya. Tidak ada perang dan kehancuran, yang ada hanya perdamaian dan keceriaan para bangsa burung dan babi dalam latar yang menyejukkan.

BACA JUGA:   INI 8 Game Android Fenomenal yang Wajib Kamu Mainkan

angry birds holiday gameplay

Well, kelihatannya seru ya? Sayangnya sampai saat ini, game ini masih terbilang sangat baru dan kabarnya hanya terbatas untuk kawasan Filipina saja.

Tidak hanya itu, para pengguna Android pun masih belum bisa mendapatkan game ini karena Rovio hanya merilisnya untuk perangkat iOS saja.

BACA JUGA:   Jelang Usia 10 Tahun, Angry Birds akan Hadirkan Film Terbaru

Jadi sambil menunggu kehadirannya di kawasan Indonesia dan tentunya juga untuk perangkat Android, gamers dapat melihat cuplikan gameplay-nya di video berikut.

Download Angry Birds Holiday Android [Coming Soon]

Download Angry Birds Holiday iOS

More in iOS

MUST READ

To Top