Connect with us

INIGAME

RocketJump: The Show Tampilkan 8 Episode Terbaik Karya RocketJump

rocketjump-the-show

News

RocketJump: The Show Tampilkan 8 Episode Terbaik Karya RocketJump

Sukses dengan serial Video Game High School sepanjang 3 seasons, studio digital RocktJump kini kembali akan menghadirkan serial terbarunya berjudul RocketJump: The Show. Serial ini kabarnya akan terdiri dari 8 episode yang menghadirkan shots terbaik yang pernah dibuat mereka.

rocketjump-the-show-title

Seperti karya-karya studio ini sebelumnya, kedelapan episode serial ini akan menampilkan cuplikan aksi sinematik yang juga kental dengan unsur VFX seperti kekuatan super, ledakan bom, hingga pertarungan menggunakan lightsaber.

BACA JUGA:   Film Live Action The Division: Agent Origins Juga Dirilis Lengkap di YouTube

rocketjump-the-show-effect

Tidak hanya Freddie Wong yang sudah sangat populer dengan karya-karya menakjubkannya, serial ini melibatkan beberapa nama populer lain di balik beragam game populer seperti Anthony Burch (lead writer Borderlands 2) dan Ashly Burch (Fallout 4, Mortal Combat X, dan Life is Strange).

ashly-burch

Episode pertama RocketJump: The Show akan dimulai pada 2 Desember 2015 mendatang secara eksklusif di situs TV dan streaming Hulu. Sementara untuk para penonton di internasional yang tidak mendapatkan akses Hulu, pihak studio juga berencana untuk merilisnya secara global, meskipun belum jelas melalui platform apa serial ini akan ditampilkan nantinya.

BACA JUGA:   Film Live Action The Division: Agent Origins Juga Dirilis Lengkap di YouTube

Sambil menunggu serial ini hadir, simak cuplikan final trailer dari RocketJump: The Show berikut ini.

RocketJump: The Show – Final Trailer

Continue Reading
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!