Rock Band 4 akan Hadirkan Mode Online Multiplayer Tahun INI
Connect with us

Rock Band 4 akan Hadirkan Mode Online Multiplayer Tahun INI

Anies Baswedan: "Game itu netral seperti api, bisa membakar, bisa juga menghangatkan".

PlayStation

Rock Band 4 akan Hadirkan Mode Online Multiplayer Tahun INI

INIGAME.ID – Beberapa bulan setelah dirilisnya Rock Band 4, akhirnya Harmonix mengumumkan mode Online Multiplayer yang sempat dihilangkan pada awal peluncurannya lalu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Helen, Creative Lead dari Rock Band 4 dalam sebuah video yang dapat gamers lihat di bawah nanti.

Rock Band 4

Melalui update ini, Harmonix berencana untuk mengimplementasikan beberapa perubahan minor, seperti masalah pada DLC library pemain yang tidak sama.

Mereka juga akan membuat pemilihan lagu menjadi lebih lancar sebagai sebuah band. Pasalnya, cukup sering ditemukan seorang pemain yang langsung memilih satu lagu tanpa memberi pemain lain kesempatan untuk memilih.

Fitur Online Multiplayer ini hanyalah satu dari banyak fitur lain yang akan dihadirkan melalui Fall Expansion Pack. Rencananya ekspansi major ini akan dirilis pada event E3 2016 nanti. Lalu, bagaimana menurut gamers mengenai fitur Online Multiplayer ini? Menarik?

Continue Reading
You may also like...

Hi! I'm Stefanus Kevin, most people call me Ska. I love playing games, eating and writing stuff. You can contact me on my Facebook or add my Steam account 'skasteakfries'.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PlayStation

To Top