Connect with us

Rise of the Tomb Raider Tidak Lagi Eksklusif untuk Pengguna Xbox

News

Rise of the Tomb Raider Tidak Lagi Eksklusif untuk Pengguna Xbox

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, Square Enix telah memberikan informasi mengenai kehadiran Rise of the Tomb Raider di platform lain pada tahun 2016.

Bagi yang belum tahu, game ini dulunya hanya tersedia secara eksklusif di konsol Xbox One dan Xbox 360 selama setahun.

Sedikit informasi untuk para gamers, keputusan untuk merilis Rise of the Tomb Raider di platform lain muncul karena banyaknya kekecewaan para fans serial game ini yang pada dulunya memainkan game Tomb Raider di konsol PlayStation mereka.

” Pada hari ini, Microsoft bersedia untuk membantu kami dalam mengembangkan Tomb Raider menjadi sebuah action adventure game nomor satu.

Microsoft melihat potensi besar dari Tomb Raider dan percaya pada visi kami sejak pertama kali kami memperkenalkan pada event E3 tahun 2011.

Kami tahu mereka akan memberikan dukungan game ini lebih besar dibandingkan apa yang telah kami dapatkan di masa lalu.

Kami yakin hal ini dapat menjadi sebuah langkah besar untuk menjadikan nama Tomb Raider sebagai salah satu yang terbesar di industri game, dengan bantuan, kepercayaan, dan dukungan dari partner besar seperti Microsoft.”

Darrell Gallagher (Crystal Dynamics)

Selain akan hadir di PlayStation 4 pada tahun 2016, Rise of the Tomb Raider juga akan hadir di Windows 10 dan Steam pada awal tahun 2016.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top