Connect with us

Rise of Kingdoms, Nama Baru Rise of Civilizations

rise of kingdoms

Android

Rise of Kingdoms, Nama Baru Rise of Civilizations

INIGAME.ID – Lilith Games mengumumkan perubahan branding dari salah satu mobile game-nya, Rise of Civilizations yang kini menjadi Rise of Kingdoms.

Rise of Civilizations merupakan FREE RTS mobile game yang populer sejak awal tahun 2019 dan cukup lama bertengger di Rank Chart Android dan iOS selama beberapa bulan.

BACA JUGA:   RIse of Kingdoms, Mengatur Negara dengan Strategi Tinggi

Pada perubahan branding tersebut juga sekaligus membawa major update yang berisi perubahan in-game interface, events, theme music dan penambahan 3 Civilizations ( Byzantium, Ottoman, dan Arabia ).

Project Manager dari Lilith Games, Alexandra Zhang mengatakan ” Kami bekerjasama dengan composer pemenang dua kali Grammy Award, Christopher Tin dalam pembuatan theme music terbaru dalam game guna membawa nuansa historical yang lebih baik dalam permainan “.

Dalam Rise of Kingdoms, gamers harus memilih 1 Civilizations dari 11 pilihan yang ada dan dari situ gamers harus membangun kota yang peradaban awal (Stone Age) sampai ke tengah (Middle Age).

BACA JUGA:   INI Spesifikasi Rise of Civilizations

Gamers harus sekaligus memperkuat pasukan yang dimiliki dalam proses pembangunan kota untuk melindungi dari ancaman gamers lain yang mengintai untuk mencuri resources yang gamers miliki.

Terdapat berbagai hero yang diambil dari tokoh-tokoh sejarah setiap negara, mulai dari Julius Ceasar, Sir Lancelot, Joan of Arc dan banyak lagi.

BACA JUGA:   RIse of Kingdoms, Mengatur Negara dengan Strategi Tinggi


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]
Continue Reading

More in Android

MUST READ

LATEST NEWS

To Top