Connect with us

Belum Setahun Diluncurkan, Rise of Incarnates Dipastikan Segera Ditutup

rise-of-incarnates-figthing-game

PC

Belum Setahun Diluncurkan, Rise of Incarnates Dipastikan Segera Ditutup

Sekitar 3 bulan lalu tepatnya 1 Juli 2015, Bandai Namco merilis free-to-play fighting game berjudul Rise of Incarnates. Baru-baru ini, pihak publisher telah mengeluarkan pernyataan untuk menutup game yang dirilis melalui Steam ini.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bandai Namco sendiri melalui salah satu posting di Steam yang menjelaskan tentang prosedur penutupan game ini. Rencananya Bandai Namco akan benar-benar menutup game ini pada 15 Desember 2015 mendatang.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Konsumen, Valve Dinyatakan Bersalah oleh Pengadilan Australia

rise-of-incarnates-gameplay

Sambil berjalan menuju tanggal penutupannya, pihak publisher pun kini telah menghapus semua fitur Incarnates Point yang berhubungan dengan mata uang di dunia nyata, serta membuka semua karakter secara gratis. Sekadar informasi, Rise of Incarnates memiliki sistem yang mirip dengan League of Legends di mana tidak semua karakter dapat dimainkan secara gratis karena terdapat sistem acak setiap periode tertentu.

BACA JUGA:   Tidak Lagi Eksklusif, Quantum Break Dipastikan Hadir di Steam

rise-of-incarnates-character

Tidak ada alasan jelas yang disampaikan oleh pihak Bandai Namco terkait penutupan game ini. Dari apa yang terlihat selama ini, kurangnya jumlah pemain aktif sepertinya menjadi salah satu alasan utama dari keputusan ini. Bagi yang belum pernah mencoba memainkan Rise of Incarnates, gamers bisa segera mendapatkan game ini secara gratis di Steam selagi bisa.

BACA JUGA:   Bandai Namco Steam Sale Up to 75% di Oktober 2016
Rise of Incarnates


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top