Connect with us

Rilis No Man’s Sky Ditunda, Developer Terkena Hujan Ancaman

No Man's Sky

News

Rilis No Man’s Sky Ditunda, Developer Terkena Hujan Ancaman

INIGAME.ID – No Man’s Sky dikabarkan akan di-delay sampai 9 Agustus 2016 setelah mendapat konfirmasi dari Playstation. Pada awalnya game tersebut akan dirilis pada 23 Juni 2016 setelah diumumkan pada di Playstation pada 3 Maret 2016.

Pengumuman delay tersebut ternyata membawa sedikit masalah untuk beberapa pihak. Sean Murray, managing director dari Hello Game mendapat ancaman entah berupa e-mailmessage dari Facebook atau surat.

Tidak hanya dari pihak Hello Games, penulis dari Kotaku yang menulis berita mengenai delay No Man‘s Sky juga mendapat sebuah ancaman.

Sepertinya No Man’s Sky sangat diantisipasi orang sampai beberapa kalangan memutuskan untuk mengirim sebuah ancaman hanya karena Hello Games tidak dapat merilis No Man’s Sky tepat pada waktu yang dijanjikan.

BACA JUGA:   No Man's Sky Kembali Hidup dengan Foundation Update

Meski mereka tidak menetapi janji, tapi di sisi lain, keputusan Hello Games mengundur waktu perilisan juga dilakukan demi menyempurnakan game tersebut.

Gamers tidak ingin membeli sebuah game yang masih memiliki banyak bug/glitch kan? Berilah mereka waktu untuk menyempurnakannya, it’s a win-win solution.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top