Connect with us

Resident Evil Revelations akan Hadir di PlayStation 4 pada Kuartal Ketiga Tahun 2017

resident evil revelations

News

Resident Evil Revelations akan Hadir di PlayStation 4 pada Kuartal Ketiga Tahun 2017

INIGAME.ID – Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil Revelations, salah satu seri Resident Evil yang tidak terkenal tetapi mendapatkan banyak respon positif, akan hadir di PlayStation 4.

Kabar tersebut datang dari twitter Resident Evil di mana Capcom mengumumkan bahwa mereka akan merilis kembali game tersebut di PS 4.

BACA JUGA:   PlayStation 4 Neo Dikabarkan akan Mulai Diperkenalkan September 2016

https://mobile.twitter.com/RE_Games/status/841303382950199296

Bagi gamers yang tidak mengetahui Resident Evil Revelations, game ini pertama kali dirilis di Nintendo 3DS pada Januari 2012 sebelum versi HD dirilis untuk PC, PS3, Wii U, dan Xbox 360 pada tahun 2013.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Ultimate Marvel vs Capcom 3

Game ini mengambil waktu di antara Resident Evil 4 dan 5 dimana Jill Valentine masih belum dikontrol oleh WeskerGamers akan sering bermain sebagai Jill Valentine dan Chris Redfield dalam sebuah kapal bernama Queen Zenobia yang memiliki monster-monster bekas dari sebuah bioterrorism di Terragrigia.

BACA JUGA:   Monster Hunter Frontier Berikan Pengumuman Khusus Terkait 10th Anniversary

Resident Evil Revelations akan hadir di PlayStation 4 pada sekitar kuartal ketiga tahun 2017. Untuk tanggal pastinya gamers harus menunggu beberapa waktu sampai Capcom mengumumkan tanggal pastinya.

Thanks to EuroGamer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top