Connect with us

Resident Evil: Code Veronica X akan Dirilis di PlayStation 4

resident evil code veronica x

News

Resident Evil: Code Veronica X akan Dirilis di PlayStation 4

INIGAME.ID – Banyak perusahaan games merilis kembali game-game lama mereka ke dalam konsol terbaru mereka seperti Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Kali ini, giliran Capcom yang akan merilis Resident Evil: Code Veronica X.

Dilansir dari DualShockers, Senin (8/5/2017), Capcom mengumumkan melalui Twitter bahwa Resident Evil: Code Veronica X akan hadir di PlayStation 4 melalui fitur backward compatibility dari Sony.

https://mobile.twitter.com/RE_Games/status/860611127805231104

Bagi gamers yang tidak tahu, game tersebut menceritakan Claire yang ditangkap oleh Umbrella dan ditahan di pulau Rockfort.

Tidak lama setelah terperangkap di sana, pulau tersebut dipenuhi oleh Zombie. Chris juga menjadi karakter utama yang dapat gamers mainkan dan dia dalam misi untuk menyelamatkan Claire, adik perempuannya.

Capcom tidak memberikan detail apakah game tersebut sekedar porting dari PlayStation 2 atau versi HD dari PlayStation 3.

Resident Evil: Code Veronica X akan dirilis di PlayStation 4 melalui PlayStation Store pada 9 Mei 2017 di kawasan Amerika Utara dan 10 Mei 2017 di kawasan Eropa



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top