Connect with us

Resident Evil 7 Dipastikan Tetap akan Menghadirkan Senjata Api di Dalamnya

resident evil 7

PC

Resident Evil 7 Dipastikan Tetap akan Menghadirkan Senjata Api di Dalamnya

INIGAME.ID – Gamers yang telah memainkan atau menonton video YouTube mengenai gameplay Resident Evil 7 Biohazard demo pastinya menyadari absennya senjata api di dalamnya.

Hal inilah yang membuat banyak pihak mengatakan game ini mirip dengan P.T. atau Outlast yang sama sekali tidak menggunakan senjata di dalam game-nya.

Resident Evil 7

Resident Evil 7

Akan tetapi, diambil dari wawancara Masachika Kawata oleh GameSpot beberapa waktu lalu, gameplay di dalam Resident Evil 7 nantinya akan dipastikan tetap akan menghadirkan senjata api di dalamnya. Meskipun begitu, benar adanya kalau senjata memang tidak akan menjadi fokus utama dari game tersebut.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk OKAMI HD

” Dalam Resident Evil 7, tentunya akan ada beberapa tipe game mechanic termasuk pertarungan, mungkin sedikit gun-play,” kata Kawata.

” Salah satu hal yang saya ingin tekankan mengenai hal ini adalah tidak harus gamers menembakkan senjata api. Mungkin lebih menguntungkan untuk lari, atau memakai suatu barang ke musuh dengan cara yang berbeda-beda. Hal tersebut menjelaskan bahwa elemen survival horror merupakan kunci dari Resident Evil 7. ” tambahnya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC Untuk Dragon Dogma: Dark Arisen

Dari hasil wawancara tersebut juga didapat bahwa Jordan Amaro tidak memiliki hubungan dengan perubahan drastis dari perspektif third person menjadi first person.

Resident Evil 7

Resident Evil 7

Dan terkait kemiripan game ini dengan beberapa horror game yang sudah ada sebelumnya, Kawata mengatakan bahwa mereka telah menggarap Resident Evil 7 sebelum P.T. diumumkan. Ketika P.T. diumumkan, mereka tidak menyangka bahwa P.T. mengambil perspektif first person juga.

BACA JUGA:   Marvel vs Capcom: Infinite akan Dirilis Tahun 2017

Lebih lanjut dikatakannya bahwa konten yang ada di Resident Evil 7 berbeda dengan konten atau arah jalan cerita dari P.T.. Kawata hanya ingin membuat poin bahwa keduanya memiliki genre horror, tetapi apa yang akan gamers lihat di akhir nanti akan menjadi sesuatu yang benar-benar baru.

Resident Evil 7 akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation VR, Xbox One, dan PC pada 24 Januari 2017. Berikut video trailer perdananya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top