Connect with us

Trailer Perdana Resident Evil 7 Resmi Dirilis, Usung Format First Person?

Resident Evil 7 Biohazard

PC

Trailer Perdana Resident Evil 7 Resmi Dirilis, Usung Format First Person?

INIGAME.ID – Tidak cukup memamerkan trailer dan berita yang membuat heboh para gamers, Sony juga informasi tambahan yang cukup kontroversial di mata para fans-nya.

Pada konferensi pers Sony di E3 kemarin, gamers dikejutkan dengan pengumuman kehadiran trailer Resident Evil 7 oleh Biohazard.

Resident Evil 7 Biohazard

Dalam trailer tersebut, terlihat seorang karakter sedang berjalan di sebuah rumah kosong. Menariknya, cuplikan yang dipamerkan ini mengusung format first person perspective, sangat berbeda dengan apa yang biasa ditemui dalam game Resident Evil lainnya.

Diperlihatkan, gamers tidak hanya dapat berinteraksi dengan sekitarnya, tapi juga mengumpulkan berbagai macam barang.

Resident Evil 7 Biohazard

Jika gamers melihat kembali ke belakang, Resident Evil 5 dan 6 terasa berfokus pada action gameplay. Untuk itu, sepertinya kali ini developer ingin kembali pada horor klasik yang diminta oleh cukup banyak fans-nya.

Resident Evil 7 Biohazard

Meskipun begitu, banyak juga pihak yang tidak senang dengan format baru ini. Muncul dugaan, apakah perubahan ini ada hubungannya dengan tim RE7 memperkerjakan Jordan Amaro, desainer yang sebelumnya bekerja pada MGS V dan P. T. di Kojima Productions? Bisa jadi.

Dan tidak ketinggalan, karena game ini menngusung format first person, keseluruhan game dapat dimainkan dengan perangkat VR.

Lalu, bagaimana pendapat gamers mengenai pendekatan baru Capcom? Semakin menarik, atau justru terasa membosankan? Resident Evil 7 direncanakan akan hadir pada 24 Januari 2017. Berikut cuplikan perdananya.

Comments

Continue Reading

More in PC

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top