Connect with us

Antusiasme Penggemar Berhasil “Kabulkan” Proyek Resident Evil 2 Remake jadi Kenyataan

resident-evil-2-remake-cover

News

Antusiasme Penggemar Berhasil “Kabulkan” Proyek Resident Evil 2 Remake jadi Kenyataan

INIGAME.ID – Media game luar negeri banyak yang sedang membahas mengenai pernyataan resmi CAPCOM yang akan membuat remake dari game Resident Evil 2 keluaran tahun 1998.

resident-evil-2-gameplay

Bagi yang belum tahu, rencana untuk melakukan pembuatan Resident Evil 2: Remake sudah berlangsung sejak akhir bulan lalu.

Baca Juga: INI Spesifikasi PC untuk Resident Evil 2: Remake

Pada 31 Juli 2015, melalui sebuah posting singkat di Page Facebook Resident Evil yang berisi gambar bertuliskan Biohazzard 2, Yoshiaki “H” Hirabayashi selaku Produser R&D Division 1 di Capcom mengungkapkan rencananya ini kepada para gamers.

resident-evil-2-remake-plan

Pada saat itu, bahkan ia sudah mempresentasikan konsep dasar proyek ini kepada atasannya. Dan tidak perlu dalam waktu yang lama, posting tadi mendapatkan respon yang mayoritas bernada positif.

BACA JUGA:   Resident Evil 2 Muncul dalam Demo Resident Evil 7?

Dalam jangka waktu yang terbilang cepat, tepat pada 12 Agustus 2015, melalui sebuah video di YouTube, Hirabayashi dengan mengenakan baju bertuliskan “WE DO IT!” langsung berbicara di depan kamera untuk mengungkapkan bahwa setelah penantian panjang, proyek remake ini akhirnya telah disetujui untuk segera dikembangkan.

BACA JUGA:   Resmi Dirilis, Resident Evil 7 Luncurkan 4 Menit Trailer Terbarunya

resident-evil-2-remake-hirabayashi

Video tadi memang masih benar-benar permulaan saja, sehingga belum ada yang dapat ditampilkan kepada para gamers yang menanti.

Akan tetapi, untuk ke depannya pihak Capcom sendiri akan terus memberikan update terkait proyek remake ini dan akan sangat terbuka untuk menerima masukan dari para gamers.

resident-evil-2-remake-message

Meskipun belum ada hal yang bisa dibanggakan dari Resident Evil 2: Remake, jika gamers memperhatikan ekspresi dan suara Hirabayashi dalam video yang dapat dilihat di bawah ini, gamers tentu dapat merasakan kegembiraan dan semangat yang sangat meledak-ledak dari pihak mereka.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Dead Rising

Sehingga tidak berlebihan jika gamers harus ikut optimis terhadap proses pengembangan proyek ini. Setuju?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top