Connect with us

Remedy Entertainment Umumkan Hadirnya CrossFire 2

Remedy Entertainment Umumkan Hadirnya CrossFire 2

News

Remedy Entertainment Umumkan Hadirnya CrossFire 2

INIGAME.ID – Remedy Entertainment yang merupakan game developer di balik game third-person shooter, Alan Wake dan Quantum Break, menjalin kerja sama dengan game developer asal Korea yaitu Smilegate untuk mengembangkan CrossFire 2 yang merupakan sekuel dari game first-person shooter, CrossFire.

cross fire

Cross Fire

Pihak Remedy Entertainment mengatakan ” Seluruh tim Remedy sangat antusias untuk menjadi partner Smilegate dalam mengembangkan game CrossFire ini.

Smilegate secara khusus memilih Remedy untuk membawa keunikan kami ke dalam storytelling, karakter yang memorable dan inventif bagi para gamers khususnya fans CrossFire.

Kami sudah mulai mengembangkan projek ini dan kami sangat bersemangat untuk membagikan apa yang sedang kami kerjakan kepada para gamers. Jadi tetap pantau kami dalam pengembangan game ini. “

Crossfire pertama kali di rilis pada tahun 2007 . Sejak di rilis, game ini menjadi salah satu dari game first-person shooter yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia.

BACA JUGA:   Penutupan Layanan CrossFire Online Indonesia

Sedangkan CrossFire 2 sendiri diharapkan akan mendapatkan respon yang sama dari para gamers.

cross fire

Cross Fire

Belum ada kabar pasti mengenai tanggal perilisan CrossFire 2, Remedy Entertainment mengatakan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan dua game baru sejak Juni 2016.

Thanks to Videogamer , Polygon & PC Gamer

BACA JUGA:   Microsoft Mulai Andalkan Windows Store, Quantum Break Tidak akan Hadir di Steam


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top