Connect with us

INIGAME

Razer Akuisisi Perusahaan Audio THX

razer logo

News

Razer Akuisisi Perusahaan Audio THX

INIGAME.ID – Razer, perusahaan yang bergerak di bidang hardware spesialis gaming dikabarkan telah melakukan akuisisi THX Ltd.

Proses akuisisi terhadap THX Ltd termasuk seluruh karyawan, manajemen dan aset perusahaan.

Setelah proses akuisisi oleh Razer, THX Ltd akan beroperasi sebagai startup teknologi audio yang independen dengan manajemen yang terpisah dengan induk perusahaan.

THX Ltd masih akan tetap bisa menjalin kerjasama dengan produsen produk, penyedia layanan dan rekanan finansial selain Razer.

” Razer memiliki visi untuk berinovasi di setiap level hiburan yang sejalan dengan visi THX sejak berdiri lebih dari 30 tahun yang lalu,” Ujar Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer.

Informasi detil mengenai jumlah transaksi terhadap THX Ltd yang telah diselesaikan awal Oktober 2016 bersifat tertutup dan tidak diketahui .

” Akuisisi ini semakin menguatkan posisi Razer sebagai pemimpin dalam industri game dan memperluas jangkauan Razer pada level hiburan sembari mengembangkan THX menjadi perusahaan global yang kuat dan independen.

THX telah mempertahankan posisi sebagai salah satu pemimpin di bidang sertifikasi teknologi audio terdepan di dunia selama lebih dari 30 tahun, ” Ungkap Laurie Fincham, senior vice president Audio Research & Development THX.

CEO Razer juga percaya dengan nilai kuat dalam kompetensi dengan sertifikasi, audio optimisasi dan pengembangan property intelektual.

BACA JUGA:   Razer Perkenalkan Project Valerie, Laptop Pertama di Dunia dengan Tiga Monitor

Min-Liang Tan berharap segenap tim dan karyawan THX dapat terus memimpin teknologi dan inovasi audiovisual di dunia.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top