Connect with us

Rayakan Satu Tahun Dirilis, Overwatch GRATIS Main Selama 4 Hari

overwatch

News

Rayakan Satu Tahun Dirilis, Overwatch GRATIS Main Selama 4 Hari

INIGAME.ID – 24 Mei 2017 adalah tepat 1 tahun semenjak game Overwatch dirilis secara resmi ke publik.

Blizzard Entertainment sebagai game developer tidak akan melewatkan momen untuk menghadirkan berbagai event dan kejutan menarik untuk para gamers.

Salah satu kejutan yang diberikan adalah FREE ACCESS Overwatch selama 4 hari, mulai 26 – 29 Mei 2017, untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dan menariknya, GRATIS di sini bukan berarti demo saja, melainkan seluruh maphero, dan mode akan dapat diakses secara keseluruhan tanpa terkecuali.

overwatch gameplay mei

Overwatch Gameplay – Mei

Tidak hanya itu, segala data yang dimainkan selama periode GRATIS tidak akan hilang dan dapat dilanjutkan jika gamers memutuskan untuk membeli game-nya.

Selain memberikan free access Overwatch, Blizzard Entertainment juga merilis Game of the Year Edition pada 23 Mei 2017.

Edisi ini akan diisi dengan 10 loot box yang berisi banyak item dan original skin para hero seperti Strike Commander Morrison, Overgrown Bastion, Security Chief Pharah, Slipstream Tracer, dan Blackwatch Reyes.

Gamers yang membeli edisi ini akan mendapatkan banyak hal menarik di gameBlizzard Entertainment lain seperti hero Tracer di Heroes of the Storm, Baby Winston di World of Warcraft, dan Mercy’s Wings di Diablo 3, dan beberapa item lainnya.

Sambil menunggu informasi lebih detail mengenai kabar ini, gamers bisa menonton cuplikan video rekap game Overwatch menemani para gamers lengkap dengan seluruh event dan update yang dihadirkan sepanjang satu tahun.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top