Connect with us

Ransomware INI Paksa Gamers Mencapai Skor Tertentu Dalam Touhou 12 – Undefined Fantastic Object

rensenware

News

Ransomware INI Paksa Gamers Mencapai Skor Tertentu Dalam Touhou 12 – Undefined Fantastic Object

INIGAME.ID – Pernahkah peralatan elektronik gamers terkena Ransomware? Malware komputer tersebut dapat menyandera data-data korban yang terkena dan biasanya pemiliki Malware tersebut meminta sejumlah uang untuk membukanya.

Kadang terdapat beberapa orang yang terlalu iseng dengan Ransomware sehingga dipakai untuk sekedar iseng, seperti gamers satu ini.

Seorang user Twitter ‘Tvple Eraser‘ membuat sebuah Malware tersebut menggunakan Ransomware dan uniknya, dia meminta gamers untuk mencetak skor 200 jt di Touhou 12 – Undefined Fantastic Object pada tingkat kesulitan Lunatic.

Bagi gamers tidak tahu, seri Touhou 12 – Undefined Fantastic Object merupakan game dengan genre Shoot ‘em up dimana gamers menggunakan perempuan dalam Touhou Project untuk menghancurkan musuh.

Game tersebut terkenal dengan tingkat kesulitan tinggi dan seringkali disebutkan bahwa hanya hardcore gamers yang dapat menyelesaikan game tersebut.

Tidak hanya tingkat kesulitannya, banyak fans dari seri tersebut membuat berbagai fanart yang memikat hati gamers pecinta Anime.

Perangkat gamers yang terkena Ransomware tersebut akan mendapat pesan seperti gambar di bawah.

rensenware th 12

Rensenware TH 12

Video di bawah dapat menjelaskan tingkat kesulitan dari seri Touhou Project.

Persyaratan yang diminta oleh Rensemware tersebut tidaklah mudah jika melihat video di atas. Banyak korban dari Malware tersebut marah dengan Tvple Eraser sampai akhirnya dia memberikan Rensenware “forcer” tool untuk memperbaikinya.

Tvple Eraser menghapus Rensemware di halaman Github dan memasukkan versi yang telah dipotong yang memperlihatkan candaan yang dibuat tanpa enkripsi memaksa seperti sebelumnya.

Meskipun telah dihapus, tentunya Ransomware tersebut masih beredar bebas karena kita membicarakan dunia internet dimana informasi seringkali tersebar dimanapun dengan cepat.

Jika gamers terkena Ransomware ini, selamat berjuang menyelesaikannya jika tertantang atau langsung download tool untuk memperbaikinya di Twitter Tvple Eraser.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in News

To Top