Connect with us

Ragnarok Gravindo Community Gathering Perdana Sukses Digelar

ragnarok gravindo community gathering perdana

Events

Ragnarok Gravindo Community Gathering Perdana Sukses Digelar

INIGAME.ID – Gravindo sukses mengadakan acara Ragnarok Gravindo Community Gathering pada Sabtu, 3 Desember 2016 di 9 Square & Resto, Jl. Anggrek Cakra No. 7, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ragnarok Gravindo Community Gathering berlangsung sangat seru, karena selain dapat menghadirkan beberapa komunitas RO mania yang masih aktif bermain Ragnarok Online, juga hadirnya para gamers yang sudah lama vakum dan ingin bernostalgia kembali.

Ragnarok Classic adalah server Ragnarok Online khusus yang sedang dipersiapkan Gravindo, dimana akan menyajikan fitur-fitur classic di dalamnya.

BACA JUGA:   Open Beta Ragnarok Gravindo Segera Dimulai, Fitur Premium Dibuka

100 orang pendaftar pertama mendapatkan hadiah langsung boneka Ragnarok lucu dan voucher untuk makan siang. Banyak dari gamers yang sudah datang sebelum pendaftaran dibuka.

Pembukaan acara dilakukan oleh CEO Gravindo, Mr. Tubagus Angga dan Mr. Sung selaku perwakilan dari Tim Gravity Korea. Mr. Sung.

Mereka sendiri terkesan dengan besarnya antusiasme RO Mania terutama banyaknya pemain veteran yang datang.

Setelah acara pembukaan, gathering dilanjutkan dengan acara makan siang bersama. Para peserta yang mendapatkan voucher bisa langsung menukarkannya dengan makan siang yang telah disediakan oleh Gravindo.

BACA JUGA:   INI 5 Barang Virtual Paling Mahal Di Dunia

Selain itu, saat gathering Gravindo pun membagi-bagikan in-game items bagi 4 orang yang beruntung, yaitu:

Red Wing Hat

ragnarok gravindo red wing hat

Ragnarok Gravindo – Red Wing Hat

Angel Fluttering Costume

ragnarok gravindo angel fluttering costume

Ragnarok Gravindo – Angel Fluttering Costume

Pada Ragnarok Gravindo Community Gathering, peserta bisa bertanya langsung seputar Ragnarok Gravindo dengan Tim Gravindo dan beberapa Staff dari Gravity Korea.

Mulai dari menanyakan hal yang simpel seperti, “Kapan perilisan job 2-2?” hingga pertanyaan yang kompleks mengenai bug di Ragnarok Online yang meraja lela.

BACA JUGA:   Penutupan Layanan Ragnarok Online Indonesia

Bagi Gravindo maupun peserta, Community Gathering sangatlah penting. Selain dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan dari para gamers serta bernostalgia kembali dengan pemain Ragnarok lainnya.

Ragnarok Gravindo Community Gathering juga merupakan sarana bagi gamers Ragnarok untuk menyalurkan kritik dan saran yang sangat bermanfaat bagi Ragnarok Gravindo kedepannya.

Masih banyak lagi keseruan di Ragnarok Gravindo Community Gathering. Penasaran keseruannya seperti apa? Gamers bisa langsung lihat saja foto-foto di bawah.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Events

To Top