Connect with us

Raditya Dika: “Segera hadir, mobile game FPS paling keren se-Asia Tenggara!”

Raditya Dika - Ambassador Papa Bravo

Android

Raditya Dika: “Segera hadir, mobile game FPS paling keren se-Asia Tenggara!”

INIGAME.ID – Siapa yang tidak kenal Raditya Dika? Komedian, penulis, dan sutradara ini beberapa waktu lalu diumumkan telah ditunjuk menjadi ambassador dari game Papa Bravo.

Raditya Dika - Papa Bravo

Bagi yang belum tahu, Papa Bravo merupakan mobile online shooting game dari publisher Neobazar yang sebentar lagi akan dirilis di Indonesia. Game ini merupakan salah satu dari beberapa game lain yang telah dipersiapkan oleh anak perusahaan Kakao ini.

BACA JUGA:   Simak 3 Menit Video Tentang Pendapat Raditya Dika Mengenai Game Papa Bravo

papa-bravo-gameplay

Seperti yang bisa gamers tonton trailer-nya di bawah nanti, Papa Bravo sangat kental dengan unsur bertema militer dan dikemas dalam gameplay yang sangat dinamis dalam lingkup area yang cukup luas. Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan fitur PvP yang cocok untuk menjadi ajang kompetisi antar pemain.

BACA JUGA:   Papa Bravo Ungkap 6 Fitur Utama yang akan Hadir di Dalamnya

papa-bravo-pvp

Game yang kabarnya akan mengusung format FPS dan juga TPS ini akan dirilis di tiga negara, yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia dalam waktu dekat ini. Dan menjelang tanggal rilisnya, pihak publisher telah membuka pendaftaran (pra-registrasi) dengan hadiah 10.000 Gold dan 1.000 Diamond sebagai mata uang in-game.

papa-bravo-prize

Periode pendaftaran ini telah berlangsung sejak tanggal 4 Februari 2016 dan akan berakhir hingga 29 Februari 2016. Informasi selengkapnya mengenai pendaftaran dapat gamers lihat di Facebook Fanpage Papa Bravo.

Papa Bravo – Trailer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in Android

MUST READ

LATEST NEWS

To Top