Connect with us

PUBG Terancam Fatwa Haram, INI Respon Fatal Fighters

fatal fighters

eSports

PUBG Terancam Fatwa Haram, INI Respon Fatal Fighters

INIGAME.ID – PUBG sedang menjadi topik yang hangat karena mendadak menjadi sorotan dari berbagai elemen, mulai dari MUI, KPAI, Anggota DPR, sampai Anggota Partai Politik. Bagaimana respon tim eSports Fatal Fighters mengenai hal ini ?

Dihubungi secara langsung oleh INIGAME, melalui Manager tim Fatal Fighters, Clarissa mengatakan bahwa ” Kajian ulang sangat diperlukan sebelum membuat atau mengeluarkan sikap karena tidak ada bukti ilmiah yang mengarahkan pemain PUBG dapat berbuat bertindak kekerasan “.

” Bahkan bila ingin dikaitkan dengan kejadian terorisme terakhir di Christchurch, New Zealand pun tidak terbukti sang pelaku melakukan nya atas inspirasi game apapun termasuk PUBG.” tutupnya.

BACA JUGA:   PUBG Terancam Terkena Fatwa Haram MUI Jabar

Efek berantai dari respon penolakan PUBG menjadi semakin keras terdengar dari beberapa pihak yang khawatir dengan keberadaannya yang sedang populer di kalangan remaja saat ini.

Tentu dengan adanya informasi yang berimbang mengenai hal positif apa saja yang telah dihasilkan akan menjadi masukan yang adil untuk instansi pemerintah ataupun non pemerintah.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk PUBG Lite

Tim eSports Indonesia yang kini sedang fokus dalam pergulatan turnamen PUBG dan game sejenisnya secara tidak langsung menjadi korban penilaian yang tidak adil bila penilaian game hanya dilihat dari sisi negatifnya saja.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

MUST READ

LATEST NEWS

To Top