Connect with us

INIGAME

Pria INI Keluar dari Pekerjaannya karena Melihat Peluang Bisnis di Pokemon GO

benny affonso

News

Pria INI Keluar dari Pekerjaannya karena Melihat Peluang Bisnis di Pokemon GO

INIGAME.ID – Gamers mungkin bermain Pokemon GO untuk senang-senang saja, tapi pria berumur 24 tahun ini menanggapi Pokemon GO dengan lebih serius.

Benny Affonso, seorang pria yang merupakan salah satu top players di Los Angeles yang saat ini sudah mencapai level 33 dengan nick Asmoriskeluar dari pekerjaannya dan bermain Pokemon GO secara full time.

benny affonso

Benny Affonso

Affonso bermain sampai jam 5 pagi dan dia mengikuti berbagai event Pokemon GO. Event di sini adalah momen di mana orang-orang berkumpul menjadi satu untuk bermain Pokemon GO.

Affonso bukanlah orang yang berkecukupan, dia sebelumnya hanyalah seorang kasir yang juga pernah bekerja sebagai seorang manager di Burger King.

BACA JUGA:   Sekelompok Wartawan Pergi ke Area 51 untuk Bermain Pokemon GO dan Menemukan Hal Menarik di Sana

Affonso melihat Pokemon GO sebagai peluang kerja dengan hasil finansial lebih baik ketimbang pekerjaannya sekarang. Menurutnya ia dapat menghasilkan uang melalui Pokemon GO dengan cara menjadi club promoter.

Baginya hal tersebut sangat simpel, dengan status dan ketenarannya akan membawa orang-orang untuk datang ke event-event tertentu dan orang-orang akan membayarnya untuk event tersebut. Dia menganggap bisnis yang tidak tertarik untuk mengundang para pemain Pokemon GO, adalah bisnis yang membuang peluang.

benny affonso

Benny Affonso

Pokemon Go terdiri dari 3 tim, Mystic, Valor dan yang paling tidak populer yaitu Instinct. Ketiga tim itu akan bertanding secara kompetitif dan bertarung untuk mendapatkan gym. Jika tim yang gamers pilih sedang mempertahankan gym tersebut gamers dapat membantunya untuk melatih gym tersebut dan ikut berpartisipasi.

BACA JUGA:   Rayakan 1 Tahun Anniversary, Pokemon GO Hadirkan Event In-Game dan Festival di Dunia Nyata

Affonso sendiri memilih tim Instinct dan itu bukan kesalahan baginya, melainkan titik kemenangan. Tim Instinct mungkin merupakan tim minoritas, tapi karena kita minoritas maka kita harus berjuang lebih keras dan membuat kita menjadi berkualitas, begitu ujar Affonso.

Pada turnamen di Los Angeles dia memberikan nasehat untuk timnya dan bagaimana sistem penyerangan Pokemon bekerja. Sampai akhirnya mereka memenangkan turnamen itu. Begitulah cara mereka menang, dengan informasi.

asmoris benny affonso

Amoris

Affonso menghabiskan waktu sehari-harinya dengan berkeliling bermain Pokemon GO dan chatting dengan pemain lainnya. Dia jarang menunjukkan diri di publik, tapi sekalinya ia muncul, Affonso akan berpenampilan seperti pokemon trainer.

Affonso telah memiliki banyak teman dari bermain Pokemon GO. Tidak seperti Nick Johnson, Affonso tidak peduli dengan menangkap seluruh Pokemon. Hal yang ia pedulikan adalah bagaimana ia bisa menghasilkan uang dengan bermain Pokemon GO dan mendapat banyak koneksi.

BACA JUGA:   McDonald's Dikabarkan akan Menjadi Sponsor Pertama untuk Pokemon GO

Affonso berharap ia dapat sukses di Pokemon GO yang berdampak pada kehidupan nyatanya. Nantinya akan ada seorang pemain yang mengeluarkan banyak cash, menjadi pemimpin, dan mengatur kebutuhan tim tersebut. Affonso ingin menjadi seperti itu.

Thanks to Business Insider



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top