Connect with us

Pria INI Dapatkan Perjalanan Gratis ke Seluruh Dunia untuk Melengkapi Koleksi Pokemon

Nick Johnson

News

Pria INI Dapatkan Perjalanan Gratis ke Seluruh Dunia untuk Melengkapi Koleksi Pokemon

INIGAME.ID – Menangkap semua monster di Pokemon GO merupakan salah satu impian para gamers. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari menjelajahi tempat baru, sampai menggunakan map hack. Lalu bagaimana jadinya jika ada seorang gamer yang dibiayai untuk mengejar Pokemon di seluruh belahan dunia?

Alangkah beruntungnya Nick Johnson, seorang pemuda asal Brooklyn. Ia mengaku orang pertama yang berhasil menangkap 142 dari 151 Pokemon. Sisa Pokemon yang belum ditangkap adalah 6 Pokemon langka yang kabarnya belum disebar, dan tiga Pokemon eksklusif yang hanya ada di wilayah tertentu.

BACA JUGA:   9 Hal Ngeselin Ketika Bermain Pokemon Go

nick johnson pokedex

Dan demi melengkapi koleksi Pokemon-nya ini, Johnson mendapatkan layanan perjalanan gratis ke seluruh dunia yang disponsori oleh Marriot Rewards dan Expedia.com.

Paris merupakan tempat pertama yang dikunjungi Johnson bersama dengan kekasihnya pada Jumat sore, yang ditanggung biayanya oleh Expedia.com. Tujuan Johnson adalah menangkap Mr.Mime.

Keesokan harinya, mereka menjelajahi Hong Kong untuk mencari Farfetch’d, dan besoknya langsung pergi ke Sydney selama dua hari. Di Sydney, mereka menghabiskan waktu untuk menangkap Kangaskhan. Perjalanan Johnson akan berakhir di Tokyo untuk selama beberapa hari dan menikmati waktu libur di sana.

BACA JUGA:   Apakah Seperti INI Gameplay Pokemon GO Nantinya?

Johnson mengaku, selama perjalanan ia mengandalkan pemain Pokemon GO setempat untuk bertukar informasi mengenai keberadaan Pokemon yang dicarinya. Dalam pencariannya, Johnson tidak mau menggunakan map hack, seperti Pokevision.

“Pada dasarnya saya akan mejelajahi tiap tempat, tetap mencari meskipun jauh dan melelahkan,” ujar Johnson.

Penginapan Johnson yang disponsori Marriot bisa membuat gamers iri. Pasalnya, ia menginap di Rennaissance Paris Arc de Triomphe, Rennaisance Hong Kong Harbour View, Pier One Sydney Harbour, dan Tokyo Marriot Hotel, tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

BACA JUGA:   Pokemon GO Kini Bukan Lagi Game Nomor 1 di Apple Store

marriot hotel untuk nick johnson

Hasil dari perjalanan ini, Johnson menjadi Poke-celebrity. Ia telah diwawancara di berbagai TV dan koran. Ia juga sempat hadir di acara Good Morning America. Bahkan, karena demikian terkenalnya, salah satu supir Uber meminta selfie dengan Johnson untuk ditunjukan pada anaknya.

Tampaknya segala sesuatu yang benar-benar diseriuskan akan menjadi sebuah hal menarik yang layak untuk didukung dan dibanggakan ya, gamers? Bagaimana dengan kalian? Sudah seberapa lengkap koleksi Pokemon di Pokedex?

Thanks to Business Insider



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top