Connect with us

Jelang GDC 2016, Presentasi Pokemon GO malah Dibatalkan

Pokemon GO

Android

Jelang GDC 2016, Presentasi Pokemon GO malah Dibatalkan

INIGAME.ID – Bagi para gamers yang sudah menantikan informasi terbaru mengenai Pokemon GO pada bulan ini tampaknya harus kecewa berat.

Pasalnya, menurut website resmi GDC 2016, sesi perkenalan game ini yang akan dibawakan langsung oleh developer Niantic secara resmi telah dibatalkan.

Bagi yang belum tahu, pimpinan Niantic, John Hanke, semula dijadwalkan akan mempresentasikan berbagai macam informasi terkait pengembangan Pokemon GO dalam salah satu sesi di event Game Developers Conference 2016.

BACA JUGA:   Pokemon GO Hadirkan Pokemon Misterius yang Berkilauan

Pokemon GO session cancelled

Melalui kabar terbaru yang dikutip dari Game Informer, Hanke mengatakan pihaknya memutuskan untuk membatalkan sesi presentasi di GDC ini agar mereka bisa lebih fokus mempersiapkan Pokemon GO untuk periode beta dan launching.

Hanke menyadari keputusan ini tentu mengecewakan banyak pihak. Akan tetapi, menurutnya, waktu dan tenaga yang mereka miliki sebaiknya digunakan untuk memaksimalkan segala aspek agar game ini dapat tampil sesuai dengan yang diharapkan.

BACA JUGA:   Pokemon Legendaris Sempat Muncul, tapi Ditarik Kembali oleh Niantic

Sekadar informasi, sesi yang berjudul “Catch ‘Em All: ‘Pokemon GO’ and Real World Gaming” ini rencananya akan menjadi sesi di mana para pengunjung dapat melihat secara langsung proses pengembangan game ini hingga sekarang.

pokemon-go-charizard

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan rencananya pihak Niantic siap memperkenalkan game yang menggunakan kombinasi teknologi Augmented Reality dan GPS.

BACA JUGA:   Pokemon GO Segera Hadirkan Unown, Pokemon Langka dari Region Johto

Satu hal yang pasti, Niantic mengatakan untuk merilis Pokemon GO di tahun 2016. Jadi, sepertinya gamers masih harus bersabar lagi untuk dapat menjadi “Pokemon Trainer”.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in Android

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!