Connect with us

Pre-Order Far Cry Primal Sekarang dan Rasakan Serunya Beraksi sebagai Mammoth

Far Cry Primal - The Legend of Mammoth

PC

Pre-Order Far Cry Primal Sekarang dan Rasakan Serunya Beraksi sebagai Mammoth

INIGAME.ID – Tidak perlu diragukan lagi Far Cry Primal menyimpan banyak unsur menarik yang berbeda dibandingkan game Far Cry lainnya. Salah satunya adalah kehadiran makhluk purba seperti mammoth yang tidak hanya bisa dikendarai, tapi juga bisa dimainkan secara sepenuhnya.

far-cry-primal-mammoth-scene

Bagi gamers yang melakukan pre-order Far Cry Primal, Ubisoft akan memberikan bonus “The Legend of Mammoth” yang berisi tiga misi tambahan.

BACA JUGA:   Setelah 18 Tahun Berjalan, Ubisoft Tutup Studionya di Morocco

Dan seperti yang diungkapkan tadi, dalam bonus ini, gamers akan berperan menjadi mammoth dalam tiga jalan cerita, yaitu Duel the Beast (gamers melawan hewan purba lain), Hunt the Hunters (gamers melakukan perlawanan para pemburu), dan The Trapped Elder (gamers harus membebaskan mammoth lain).

BACA JUGA:   Steep: Game Open World Baru Ubisoft yang akan Dirilis Desember 2016

Far Cry Primal Mammoth vs. Hunter

Ketiga misi ini kurang lebih akan menambah waktu bermain selama kurang lebih 45 menit, cukup menarik sebagai sebuah bonus pre-order. Bagi gamers yang tertarik, dapat langsung segera memesan di website Ubisoft.

Far Cry Primal akan dirilis pada 23 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dan 1 Maret 2016 untuk PC. Simak cuplikan gameplay “The Legend of Mammoth” video berikut.

BACA JUGA:   Ubisoft Umumkan Detail Season Pass untuk For Honor

Far Cry Primal – The Legend of Mammoth


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top