Pokemon Uranium telah Ditarik oleh Nintendo
Connect with us

Pokemon Uranium telah Ditarik oleh Nintendo

pokemon uranium

News

Pokemon Uranium telah Ditarik oleh Nintendo

INIGAME.ID Pokemon Uranium yang baru saja dirilis kurang dari satu minggu lalu, sekarang sudah di-takedown oleh Nintendo. Setelah pengacara Nintendo memberitakannya secara tidak langsung.

Nintendo berharap link download ditarik dari situs pembuatnya. Sementara dari sisi pembuatnya yang merupakan seorang fans dari pokemon, sebagai rasa hormatnya terhadap pokemon, maka ia pun menutup link download pada situsnya.

pokemon uranium

Pokemon Uranium

Berikut adalah pernyataan dari pihak Pokemon Uranium:

Setelah mendapat lebih dari 1.5 juta downloader, kami pihak Pokemon Uranium mendapat notifikasi yang banyak dari pengacara Nintendo Amerika. Kami pun menghargai takedown dari pengacara Nintendo Amerika, sebagai bukti kami adalah fans Pokemon.

Mulai hari ini diumumkan bahwa tidak akan ada lagi official download links untuk Pokemon Uranium dan kami tidak memiliki sangkut paut terhadap fans yang melakukan reupload terhadap Pokemon Uranium.

Sebenarnya kami juga cukup terkejut dengan tanggapan fans pokemon mengenai Pokemon Uranium ini. Kami akan tetap membagikan berita dan update yang berhubungan dengan Pokemon Uranium.

Masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai kelanjutan dari Pokemon Uranium. Sampai sejauh ini mungkin hanya baru game –nya saja yang ditutup, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa situsnya pun akan ditutup.

BACA JUGA:   Modder INI Ganti Dinosaurus dalam Game Ark Survival Evolved dengan Pokemon.

Thanks to Fraghero

More in News

MUST READ

To Top