Connect with us

Pokemon GO Hadirkan Pokemon Misterius yang Berkilauan

pokemon go - shiny magikarp

Android

Pokemon GO Hadirkan Pokemon Misterius yang Berkilauan

INIGAME.ID – Setelah kemarin Pokemon GO merayakan Water Festival Event, kali ini di kabarkan game ini kehadiran Pokemon misterius yang berkilauan.

Pokemon misterius tersebut dapat gamers temui secara random sama seperti Pokemon lainnya. Tidak ada perbedaan lain selain kilauannya saja. Hal ini dilaporkan oleh beberapa pemain Pokemon GO.

BACA JUGA:   Pemain Pokemon GO Capai Rekor 200.000 Perjalanan di Seluruh Dunia

Di mana salah satunya dilaporkan oleh post Subreddit The Silph RoadDi mana ditemukan Shiny Magikarp dan Shiny Gyarados. Anehnya lagi, Niantic tidak berbicara apa-apa mengenai hal ini dan tetap diam saja. Banyak yang mempercayai bahwa event ini merupakan bagian dari event terbarunya, yaitu Water Festival Event.

BACA JUGA:   CEO Niantic Ingin di Masa Depan Pokemon GO Hadir di Lensa Kontak

Baca juga: Saatnya Berburu Pokemon Air dalam Water Festival Event di Pokemon GO

Mengapa begitu? Sejauh ini Shiny Pokemon yang ditemukan merupakan Pokemon Water-Type, alias Magikarp dan Gyarados. Tapi kebanyakan gamers juga yang menemukan Shiny Magikarp dan mencoba menangkapnya, malah berubah menjadi Ditto.

Hal ini membuat gamers merasa dipermainkan oleh Niantic atau ini memang bagian dari event-nya. Water Festival event berakhir pada 29 Maret 2017.

BACA JUGA:   Nintendo Umumkan Kehadiran Pokken Tournament DX di Nintendo Switch

Berdasarkan banyaknya peningkatan yang hadir tahun ini, Niantic berencana untuk merombak ulang sistem gyms, dan memperkenalkan legendary Pokemon beserta dengan mekanisme trading. Menarik bukan?

Thanks to DualSHOCKERS



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top