Connect with us

Pokemon GO Plus Diundur sampai September 2016

pokemon go plus

News

Pokemon GO Plus Diundur sampai September 2016

INIGAME.ID – Bagi para trainer di Pokemon GO yang menantikan gadget canggih Pokemon GO Plus sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat membelinya. Pasalnya, seperti yang dikabarkan oleh akun Twitter Nintendo of America, aksesoris yang berbentuk gelang ini akan diundur sampai September.

Bagi yang belum tahu, Nintendo pada awalnya berencana untuk merilis Pokemon GO Plus pada akhir Juli 2016, menyusul game nya yang dirilis pada awal bulan yang sama.

BACA JUGA:   Dengan 3D Printing, Pria INI Membuat Replika Nintendo Switch dengan Tingkat Kemiripan 99%

Perusahaan tersebut tidak memberi alasan terkait delay dari aksesoris ini, tapi terdapat kemungkinan karena kesuksesan yang fenomenal dari Pokemon GO sendiri mengakibatkan Nintendo kini lebih fokus untuk mengurus untuk kebutuhan server game tersebut. Atau bisa juga karena target pemesanan yang melebihi ekspektasi, Nintendo memakan waktu lebih banyak untuk memproduksi barang tersebut sesuai permintaan.

BACA JUGA:   Sekolah Sidak Siswa yang Bermain Pokemon Go

Fakta menarik lainnya, gamers tentu mengingat bagaimana saham Nintendo sempat naik dan kemudian menurun karena salah paham mengenai Pokemon GO yang ternyata tidak dimiliki sepenuhnya oleh Nintendo.

Lain dengan permasalahan tersebut, untuk Pokemon GO Plus, kini Nintendo kabarnya memiliki peran besar. Karena perusahaan ini yang akan menjadi produsen dan distributor dari gelang canggih ini.

BACA JUGA:   Penasaran dengan Cara Kerja Nintendo Switch? Simak 3 Menit Video INI

pokemon go plus

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Pokemon GO Plus akan dijual seharga US$34,99 (sekitar Rp460.000,-). Alat tersebut dipakai agar gamers dapat bermain tanpa harus mengeluarkan smartphone-nya menggunakan sistem Bluetooth yang dapat dipakai sebagai pin atau pergelangan tangan.

Selain memberikan notifikasi jika terdapat Pokemon atau PokeStop di lingkungan sekitar, alat ini juga dapat digunakan untuk menangkap Pokemon.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top