Connect with us

INIGAME

Pokemon GO akan Segera Masuki Tahap Percobaan Pertama di Jepang

Pokemon GO -Demo

Android

Pokemon GO akan Segera Masuki Tahap Percobaan Pertama di Jepang

INIGAME.ID – Ada kabar terbaru dari salah satu mobile game yang paling ditunggu saat ini, Pokemon GO. Dalam waktu dekat, game ini akan segera memasuki tahap percobaan (field test)—yang untuk saat ini masih terbatas untuk kawasan Jepang, seperti yang disampaikan developer Niantic di website Niantic

Niantic announcement Pokemon GO

Ini merupakan pertama kalinya tim dari Niantic mengeluarkan Pokemon GO dari “laboratoriumnya” setelah sekitar setengah tahun ini dikembangkan. Oleh karena itu, tahap percobaan ini masih terkesan sangat terbatas dan tertutup. Bahkan, dalam salah satu bagian pernyataannya, pihak Niantic mengatakan bahwa informasi konten yang ada dalam tahap percobaan ini bersifat rahasia hanya untuk para pemain yang terpilih.

BACA JUGA:   Diblokir oleh Niantic, Pembuat Pokevision Ajukan Protes melalui Surat Terbuka

Tahap percobaan di Jepang ini tampaknya adalah jawaban dari pembatalan presentasi Niantic pada event GDC 2016 yang diumumkan beberapa waktu lalu. Bagi yang belum tahu, CEO Niantic secara resmi membatalkan sesi presentasi perusahaannya yang sebelumnya dijadwalkan pada 14 Maret 2016—dengan alasan agar pihaknya bisa lebih fokus dalam periode beta dan launching.

pokemon-go-screenshot

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan game ini akan mulai dapat dicoba di kawasan lain di luar Jepang. Satu hal yang pasti, Pokemon GO dijadwalkan untuk dirilis versi finalnya pada kuartal ketiga tahun 2016.

BACA JUGA:   Pria INI Keluar dari Pekerjaannya karena Melihat Peluang Bisnis di Pokemon GO

Cover image by The Verge

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!