Connect with us

Berkat Pokemon GO, Nintendo Kini Lebih “Berharga” Dibanding Sony

Nintendo

News

Berkat Pokemon GO, Nintendo Kini Lebih “Berharga” Dibanding Sony

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, Nintendo diberitakan mengalami peningkatan harga saham yang demikian tinggi sejak dirilisnya game Pokemon GO. Tidak hanya mengalami peningkatan sementara saja, sampai saat ini, saham Nintendo bahkan telah berhasil melampaui Sony di pasar investasi.

Seperti informasi yang dirilis oleh Bloomberg, meledaknya nilai Nintendo kini telah mencapai angka di kisaran US$39 miliar (sekitar Rp511 triliun), melampaui Sony yang bernilai US$38 miliar (sekitar Rp498 triliun).

BACA JUGA:   Overwatch Menangkan Game of The Year di The Game Awards 2016

bloomberg nintendo stocks post pokemon go launch

Peningkatan ini tergolong merupakan sebuah kejadian yang sangat langka, mengingat sebelumnya nilai Nintendo berada di kisaran US$13 miliar (sekitar Rp 117 triliun) di bawah Sony. Belum lagi, peningkatan signifikan ini dilakukan hanya dalam hitungan minggu.

Perlu diingat, pencapaian ini telah terealisasi bahkan ketika Pokemon GO masih belum tersedia untuk semua negara. Jika kabar yang beredar benar adanya, dalam beberapa minggu ini, Pokemon GO akan segera hadir merambah kawasan Asia, termasuk Indonesia, di mana Jepang akan menjadi yang pertama menghadirkan Pikachu dan kawan-kawan.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top