Connect with us

Siap-siap!! Pokemon GO akan Mulai Dipamerkan Maret 2016

Pokemon Go

Android

Siap-siap!! Pokemon GO akan Mulai Dipamerkan Maret 2016

INIGAME.ID – Mengusung konsep augmented reality yang didukung oleh teknologi GPS membuat Pokemon GO sangat berbeda dibandingkan mobile game lain. Belum lagi diinformasikan bahwa game ini akan siap dirilis pada tahun 2016 ini.  Tidak heran banyak fans Pokemon yang tidak sabar dan selalu ingin mengetahui update terbaru mengenai proses pengembangan game dari Niantic Labs ini.

Pokemon GO connect

Sayangnya memang beberapa bulan ini tidak ada kabar yang cukup signifikan mengenai proses pengembangannya. Akan tetapi, mulai Maret 2016 nanti, Niantic dipastikan akan mulai membuka informasi terkait proyek Pokemon GO kepada publik.

Bagi yang belum tahu, pada Maret 2016 merupakan jadwal diadakannya event Game Developers Conference 2016. Dalam event ini, Founder Niantic, John Hanke dijadwalkan akan hadir dalam salah satu sesinya yang bertajuk Catch ‘Em All: Pokemon GO and Real World Gaming.

Seperti yang dimuat di website GDC 2016, Hanke akan membagikan berbagai macam informasi terkait Pokemon GO—mulai dari tantangan yang dialami saat mendesain “dunia” dalam game ini, cara menggandeng berbagai pihak untuk bekerjasama, hingga hal-hal teknikal seperti perangkat Bluetooth bernama Pokemon GO Plus yang akan menjadi perlengkapan lain untuk memainkan game ini.

pokemon-go-plus

Tidak hanya itu, nantinya para pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung bagaimana mekanisme interaksi antara gamers dengan Pokemon menggunakan teknologi augmented reality ini.

GDC 2016 akan diadakan pada 14-18 Maret 2016—sementara hingga sekarang jadwal tanggal maupun jam untuk sesi Pokemon GO ini masih belum diinformasikan secara pasti.

Comments

More in Android

Advertisement>

MUST READ

To Top