Connect with us

Pokemon Apex: Versi Game Pokemon yang Ditujukan untuk Orang Dewasa

Pokemon Apex

PC

Pokemon Apex: Versi Game Pokemon yang Ditujukan untuk Orang Dewasa

INIGAME.ID – Semua gamers tentu mengenal game Pokemon sebagai game menarik yang cocok untuk dimainkan segala umur. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika ada versi game Pokemon yang justru ditujukan hanya untuk orang dewasa?

Pokemon Apex, sebuah game Pokemon rancangan penggemar yang diisi dengan beragam konten untuk orang dewasa seperti dialog dan kata-kata informal (terdapat juga kata-kata kasar), kronologis pembunuhan, hingga beberapa unsur horror di dalamnya—yang pastinya sangat bertolak belakang dengan game original-nya.

BACA JUGA:   PokeLand, Game Pokemon Terbaru dengan Aksi Seru dan Tampilan Lucu

pokemon apex dialogue

Tidak hanya secara eksplisit, game ini juga memiliki tingkat kesulitan di atas rata-rata, di mana perlu pola pikir orang dewasa untuk menentukan langkah apa yang harus dipilih dalam setiap keputusan.

Dengan begitu, gamers tidak bisa sembarangan untuk memainkannya karena tidak menutup kemungkinan akan berujung pada hal yang tidak menyenangkan.

BACA JUGA:   Pokemon GO Segera Hadirkan Unown, Pokemon Langka dari Region Johto

Game ini juga kaya akan rahasia dan konten tersembunyi yang akan menawarkan hadiah jika gamers bisa menemukannya.

pokemon apex dialogue screenshot

Dalam posting di blog-nya, pihak developer juga menjelaskan bahwa proyeknya ini tidak hanya sekadar untuk merealisasikan apa yang ada di pikirannya, melainkan juga berusaha memperbaiki berbagai masalah yang ada di game Pokemon saat ini, seperti tingkat kesulitan yang terlalu mudah, tidak adanya keseimbangan, hingga NPC yang tidak memiliki karakteristik menarik.

BACA JUGA:   Pria INI Keluar dari Pekerjaannya karena Melihat Peluang Bisnis di Pokemon GO

pokemon apex battle

Meskipun dikatakan masih dalam tahap pengembangan, gamers sudah bisa mencoba versi alpha game ini di PC melalui link berikut atau melihat cuplikan gameplay-nya di akhir nanti.

Download Pokemon Apex

Thanks to Twinfinite



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top