Connect with us

Tinggal Satu Hari Menjelang Point Blank National & International Championship 2015

point-blank-national-international-championship-2015

eSports

Tinggal Satu Hari Menjelang Point Blank National & International Championship 2015

Tinggal satu hari lagi menjelang dua turnamen besar Point Blank yang akan diadakan secara berturut-turut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Turnamen dimulai dengan Point Blank National Championship (PBNC) 2015 pada 9 Oktober 2015 dan kemudian dilanjutkan dengan Point Blank International Championship (PBIC) ke-5 pada 10 dan 11 Oktober 2015.

point-blank-championship-senayan

Tidak hanya turnamen saja, pihak Garena Indonesia juga telah menyiapkan berbagai hadiah dan hiburan seru untuk para gamers dan pengunjung. Mulai dari booth game trial bagi para pengunjung yang ingin mencoba bermain game, doorprize, serta tidak ketinggalan sesi cosplay Point Blank untuk para pengunjung dan gamers yang ingin bertemu dan berfoto langsung.

BACA JUGA:   Arena of Valor Umumkan Kompetisi Berhadiah Total Rp 7 Miliar Rupiah

Tidak hanya itu, dalam turnamen yang berlangsung selama tiga hari penuh ini, juga akan disediakan banyak item eksklusif yang hanya bisa didapatkan di acara ini, mulai dari in-game item sampai limited edition merchandise.

Yang tidak kalah menarik adalah penampilan dari guest star J-Rocks dan JKT48 yang siap membuat event eSports kali ini menjadi semakin meriah. J-Rocks sendiri akan tampil pada final round PBNC pada 9 Oktober 2015 sementara JKT 48 akan tampil pada final round PBIC pada 11 Oktober 2015 mendatang.

BACA JUGA:   Cyberia Tournament Season 1

Dikatakan akan menjadi event eSports terbesar di Indonesia, juara pertama akan mengantongi total hadiah sebesar US$100.000 (sekitar Rp1,4 miliar). Untuk event Point Blank International Championship (PBIC) sendiri akan diikuti oleh 10 negara, yang terdiri dari Indonesia, Brazil, Filipina, Rusia, Korea Selatan, Thailand, Peru (Amerika Latin), Singapura (Singapura dan Malaysia), Amerika, dan Azerbaijan (Turki & Timur Tengah).

BACA JUGA:   FIFA Online Pro League Season 4 Siap Kembali Cetak Gamers Internasional

Pertama kalinya menjadi tuan rumah PBIC, Indonesia akan mengirimkan dua timnya, yaitu pemenang PBNC 2015 dan yang kedua adalah tim All Stars yang diambil dari MVP-MVP terbaik.

Bagi yang tertarik untuk mendaftar, gamers bisa langsung mengunjungi esports.pb.garena.co.id. Sementara bagi yang berhalangan untuk hadir langsung, gamers dapat menyaksikan acara ini melalui live streaming di YouTube Channel Garena Point Blank Indonesia.

Point Blank National Championship & Point Blank International Champhionship 2015


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

To Top